Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Mengejutkan! Bendera Merah Putih Berkibar di Laga FC Dallas, Ada Apa?

 

Pertandingan Klub Maarten Paes, FC Dallas tiba-tiba ramai di Indonesia. Khususnya terlihat banyaknya bendera merah putih yang berkibat saat pertandingan tersebut.
Sebenarnya apa arti bendera merah putih di pertandingan FC Dallas?

Banyak netizen Indonesia menghubungkan bendera merah putih yang banyak dikibarkan suporter di setiap pertandingan FC Dallas dengan kehadiran Maarten Paes.

Mengutip CNNIndonesia, Paes adalah calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia yang baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 30 April lalu. Paes, yang bermain untuk FC Dallas sejak Januari 2022, berpeluang melakoni debut bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.

Bendera merah putih yang sering berkibar di laga FC Dallas tidak ada hubungannya dengan Indonesia. Bendera merah putih merupakan salah satu atribut yang sudah digunakan fans FC Dallas jauh sebelum Paes bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS) itu.

Bendera merah putih merupakan salah satu ciri khas FC Dallas, seperti yang dicantumkan pihak klub di akun X dan Instagram resmi klub.

Kelompok suporter FC Dallas juga menggunakan bendera merah putih saat memberi dukungan, salah satunya kelompok suporter bernama El Matador.

Tidak sedikit anggota El Matador, kelompok suporter FC Dallas yang memiliki darah Amerika Latin, mengibarkan bendera merah putih saat mendukung klub kesayangannya.

Bendera merah putih juga banyak terlihat ketika FC Dallas mengalahkan Austin FC 2-1 pada laga derby Texas di Stadion Toyota, Minggu (12/5) pagi WIB.

Di laga itu Maarten Paes bermain cukup apik dengan melakukan empat penyelamatan.

Sumber Berita / Artikel Asli: CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved