Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Mahasiswa STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior, Polisi Temukan Luka di Ulu Hati Korban

 

Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) di Jakarta Utara berinisial P (19) tewas. Pria itu tewas diduga dianiaya seniornya pada Jumat (3/5/2024) pagi tadi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menyebut pihaknya menemukan luka lebam pada bagian ulu hati korban. Luka tersebut diduga akibat kekerasan yang dilakukan sejumlah senior korban.

"Ada dugaan akibat kekerasan yang dilakukan oknum senior," kata Gidion.

Meski begitu, hingga kekinian penyebab pasti daripada kematian korban masih didalami. Jasad korban saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

"Kami masih melakukan pemeriksaan laboratoris secara forensik dilakukan pemeriksaan visum oleh dokter yang berkompeten di RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui sebab kematian," katanya.

Pihak kepolisian kata Gidion, kekinian telah mengamankan sejumlah senior korban yang diduga melakukan penganiayaan. Mereka saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara.

"Sekarang masih dilaksanakan pemeriksaan, nanti ada mengerucut untuk mengarah pada siapa yang melakukan kekerasan terhadap korban," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved