Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Ledakan Keras Kagetkan Warga di Jalan Prajurit Kota Medan, Diduga akibat Tabung Gas Bocor

 

Kebocoran tabung gas diduga menyebabkan ledakan kuat dan menghancurkan isi dalam sebuah bangunan di sekitar Jalan Prajurit atau Jalan Bukit Barisan, Kota Medan, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi ketika penghuni menyalakan lampu dan memicu ledakan tersebut.

Peristiwa tersebut ramai beredar di WhatsApp namun tak diketahui kapan tepatnya peristiwa itu berlangsung. Namun, dari rekaman tersebut terlihat kejadian berlangsung pada tanggal 15 Mei 2024, sekitar pukul 06:50 pagi.

Dari rekaman CCTV yang beredar tersebut, terlihat juga api langsung berkobar sesaat setelah terjadi ledakan. Kaca bangunan hancur, dan tampak ada benda-benda yang terlempar ke luar bangunan akibat ledakan tersebut.

"Dekat jl.Prajurit atau jl.bukit barisan daerah krakatau. Bocor gas tabung 12 kg dan tidak ada ventilasi udara keluar. Pas Ai nya buka lampu lantai 2 langsung meledak. Lantai 1 jebol depan dan belakang. Lantai 2 jebol depan," demikian bunyi pesan yang beredar melalui WhatsApp tersebut.

Dari rekaman CCTV juga terlihat pagar teras lantai 2 rumah tersebut terlepas dari pegangannya dan jatuh ke bawah. Sebagian barang yang berada di lantai tersebut juga ikut terlempar ke bawah.

Tampak juga seorang pengendara motor tengah melintas ketika ledakan tiba-tiba itu terjadi. Beruntung, pengendara tersebut terlihat tidak mengalami luka.

@jhon_huang16

Peristiwa terjadi hari ini Rabu 15/5/24, Medan

♬ suara asli - Jhon Huang
Sumber Berita / Artikel Asli : NCC

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved