Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Ketua Bawaslu Jember Terlibat Kecelakaan Maut, Dua Tewas

 

Kendaraan yang ditumpangi Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Umum Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jumat (10/5/2024), sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian itu, dua orang tewas dan tujuh orang lainnya luka-luka.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto, kecelakaan bermula saat truk bermuatan cabai Nopol K 1495 KS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

"Truk bermuatan cabai ini dikemudikan Arofik dengan kernek Eko Kris Setiawan, keduanya warga Banyuwangi," jelas Edy, di lokasi kejadian.

Tiba di lokasi kejadian, muncul pejalan kaki bernama Tumpi (67) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, yang saat itu menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

"Akibat jarak yang sudah dekat, pengemudi truk tak bisa mengendalikan situasi dan menabrak pejalan kaki tersebut. Pejalan kaki atas nama Tumpi meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Menurut Edy, pengemudi truk sempat berupaya menghindari pejalan kaki tersebut dengan cara banting setir ke arah kanan. Namun nahas, dari arah berlawanan muncul dua kendaraan minibus masing-masing Isuzu Elf P 7322 Q dan Kijang Innova P 1513 HI.

"Akhirnya, truk menabrak kedua minibus tersebut yang saat itu melaju dari arah barat ke timur," kata Edy.

Akibat kejadian itu, satu dari enam penumpang Isuzu Elf meninggal dunia. Sementara lima penumpang lainnya luka-luka.

"Korban dari kendaraan Isuzu Elf ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Jatiroto Lumajang. Satu orang meninggal dunia di rumah sakit," kata Edy.

Sementara tiga penumpang mobil Innova di mana salah satunya merupakan Ketua Bawaslu Jember, Sanda Aditya Pradana, selamat dalam insiden tersebut.

"Ketua Bawaslu Jember bersama salah satu staf dan drivernya selamat. Hanya mengalami kerugian material, mobil Innovanya mengalami kerusakan cukup parah," pungkas Edy. (sss/far)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved