Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai NasDem dan PKB Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Dapat Jatah Menteri?

Partai NasDem dan PKB secara terang-terangan menyatakan dukungan mereka terhadap Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Apakah kedua partai ini akan mendapatkan jatah posisi menteri?

“Bahwa untuk Partai NasDem dan PKB segala sesuatu akan dibicarakan,” kata Dasco, juru bicara Partai NasDem, dalam konteks ini pada Minggu (28/4/2024).

Dasco memastikan bahwa pembicaraan mengenai posisi-posisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran juga akan dilakukan dengan partai-partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Tidak hanya dengan NasDem dan PKB,” tambahnya.

Meskipun begitu, dia menegaskan bahwa semua pembicaraan ini bertujuan untuk keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

“Menurut kami, segala sesuatu bisa dibicarakan untuk keberlanjutan pembangunan dan Indonesia maju,” imbuh Dasco.

Partai NasDem dan PKB Awalnya Mendukung Anies-Cak Imin

Sebelumnya, Partai NasDem dan PKB mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam Pilpres yang lalu, namun pasangan ini tidak terpilih. Kini, keduanya secara terang-terangan menyatakan dukungan mereka kepada presiden terpilih Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Surya Paloh, Ketua Umum NasDem, telah bertemu langsung dengan Prabowo Subianto pada Kamis (25/4) di kediaman Prabowo di Jakarta Selatan. Surya Paloh menyatakan bahwa mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran untuk periode 2024-2029 adalah pilihan terbaik.

Dalam pernyataannya, Surya Paloh mengatakan bahwa bergabung dengan pemerintahan baru adalah keputusan terbaik setelah melakukan diskusi dengan berbagai pihak.

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin, juga telah menyampaikan dukungan dari partainya terhadap Prabowo Subianto. Cak Imin mengatakan bahwa sikap ini sudah jelas terpampang dan tidak perlu diragukan.

Ketika ditanya apakah PKB akan berada dalam pemerintahan Prabowo-Gibran, Cak Imin menjawab dengan pernyataan yang sama, “Sudah jelas, sudah sangat jelas.” (*)

Sumber Berita / Artikel Asli : herald

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved