Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ogah Balikan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani : Ternyata Gua Dibohongi Satu Keluarga Itu, Biar Tuhan yang Balas

 

NIKITA Mirzani memastikan tidak akan balikan dengan mantan kekasinya, Rizky Irmansyahm, sekretaris pribadi (sespri) Prabowo Subianto.

Hal itu ditegaskan Nikita Mirzani saat membalas komentar netizen yang meminta balikan dengan Rizky Irmansyah karena dianggap serasi.

"'Ami balikan karena serasi?' Cuih, cepat mati gue, muka gua tua, mata gua mata panda, cekung, enggak bisa kerja, enggak punya teman," ujar Nikita Mirzani di Live Instagram terbarunya yang beredar di TikTok, Minggu, 28 April 2024.

Meski tak menyebut nama Rizky Irmansyah dengan terang-terangan dalam penjelasannya, Nikita menyentil sang mantan yang hobi main perempuan.

"Mending kontrol orang itu orangnya benar, kalau ngontrol orang main perempuan, mending kalau peremuannya benar, lu selingkuh," sebutnya.

"Misalnya lu main perempuan, anak siapa gitu, model cantik, kalau main perempuan, ujung-ujungnya bayar, enggak usah. Mending kalau main perempuannya satu dua, puluhan!," tandasnya.

Dia mengatakan tidak sudi diatur oleh pria yang suka kekerasan. "Kalau laki ngontrol perempuan, lakinya benar, enggak ringan tangan, ringan mulut, bagus, kontrol karena itu demi kebaikan," ungkapnya.

"(Tapi) ternyata ngontrol, biar dia enggak ketahuan, biar enggak papasan di lokasi yang sama," sentilnya.

Dan, yang paling menyakitkan baginya, kelakuan sang mantan diketahui keluarga, namun orang-orang terdekat Rizky itu tak memberitahunya.


"Ternyata gua dibohongi satu keluarga itu, gila, kayak drakor. Kalau dipikir-pikir hidup gua kayak drakor, semua keluarga bermain, gila, biarlah Tuhan yang balas," tegasnya.

Nikita Mirzani menjelaskan tak habis pikir bisa-bisanya dibohongi keluarga mantan kekasihnya.

"Ya begitulah orang, kalau orang hidupnya dari bawah diangkat sama Tuhan, tidak menghargai, tidak bersyukur, kaget, satu keluarga itu aget, syok. Bisanya gua dibohongi satu orang ini, satu keluarga," pungkasnya. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved