Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Dipukuli Rizky Irmansyah di Hadapan Keluarga Sespri Prabowo Subianto Itu

 

ARTIS kontroversi Nikita Mirzani makin buka-bukaan mengungkapkan dugaan kekerasan yang dialaminya saat menjadi kekasih sekretaris pribadi (Sespri), Prabowo Subianto itu.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya dipukuli tanpa sebab. Dan, yang paling menyedihkan, keluarga Rizky Irmansyah menyaksikan kekerasan itu tanpa bertindak apapun.

"Itu akan kuceritakan dari awal sampai akhir, terserah deh kalian mau ngomong apa. Gua enggak membenarkan laki-laki memukul tanpa sebab, tanpa perlawanan, cuma bisa nangis disaksiin sama kakak kandungnya yang Namanya Irma sama suaminya," ujar Nikita Mirzani dalam Live Instagram terbarunya yang beredar di TikTok, Minggu, 28 April 2024.

Dia pun meminta netizen bertanya ke keluarga Rizky Irmansyah mengapa diam saja saat dirinya dipukuli di depan mata.

"Tanya deh kenapa Waktu Nikita dipukulin, lu diam saja. Kalau ada orang yang bilang ada sebab ada akibat, nah gua enggak tahu, karena enggak ada sebabnya, tiba-tiba gue dipukul saja," jelasnya.

Meski tidak mengetahui alasan tepatnya mengapa dia dipukuli, Nikita menegaskan hal itu terjadi setelah dirinya memutuskan Rizky.

"Soalnya setahu gua, habis gua putusin, malamnya dia pergi mabuk, dan bikin rusuh di tempat bisnisnya teman gue. Akhirnya gua datang minta dia pulang, akhirnya gua digebuk, kalau orang bilang pasti ada sebab ya itu karena habis diputusin," bebernya.

Dengan semua yang diungkapkannya, ibu tiga anak itu heran mengapa Rizky masih ada di lingkungan Prabowo Subianto.

Dia juga menyentil tak hanya satu sespri Prabowo yang bermasalah.

"Gua juga enggak ngerti dia masih ada di sekitaran Prabowo, orang arogan begitu," tukasnya.

"Kasihan soalnya Prabowo-nya imejnya sudah baik banget sekarang. Jangan rusak karena salah satu sesprinya. Bukan satu sih kayaknya dua sespri," tandasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengumumkan hubungannya dengan Rizky Irmansyah kandas lewat postingan Instagram. Dia juga mengungkapkan pria yang disebutnya RI itu adalah sumber kekerasan mental dan fisik baginya. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved