Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disebut Akan Bersatu Lagi, Prabowo dan Titiek Soeharto Miliki Kesepakatan Tak Rujuk: Dalam Posisi Seperti Sekarang...

 

Ramai kabar Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto akan rujuk kembali menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Prabowo pun saat ini sudah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi Pilpres 2024 dan banyak pendukungnya menyerukan rujuk dengan Titiek Soeharto.

Mengenai rujuk, ternyata keluarga Prabowo sendiri tidak mempersoalkannya. Hal itu dikatakan oleh jurnalis senior Uni Lubis yang belum lama ikut acara bersama dengan dua kakak wanita Prabowo Subianto.

"Bagian itu sih enggak disampaikan secara eksplisit, tapi saya mendengar satu, enggak masalah kalau misal Pak Prabowo dan Bu Titek rujuk," terang Uni Lubis dalam podcast di kanal YouTube Total Politik.

Perihal hubungan Prabowo dan Titiek, Uni menjelaskan dirinya pernah memergoki Prabowo bertelpon dengan Titiek walau sudah bercerai.

"Saya menjadi saksi ketika saya wawancara di Bangkok tahun 1999, Pak Prabowo tuh telfonan sama Bu Titiek telfonan dalam term yang baik padahal udah berpisah," jelas Uni Lubis.

Bahkan, keduanya pernah pergi bareng ke pernikahan temannya.

"Mereka janjian ke pernikahan teman, dari dua pihak enggak masalah," tuturnya.

Walaupun masih terlihat berhubungan baik, Uni mengatakan jika antara Prabowo dan Titiek sama-sama nyaman dengan situasi keduanya sekarang ini.

"Yang saya dengar mereka sepakat lebih baik dalam posisi seperti sekarang ya artinya baik berhubungan seperti teman baik segala macam ya karena punya anak juga," tukasnya.

Seperti diketahui, Prabowo dan Titiek resmi menikah di tahun 1983, pesta pernikahan mereka pun digelar secara mewah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sayangnya, mereka bercerai di tahun 1998, diduga penyebabnya adalah tekanan politik dari kedua keluarga.

Dari pernikahannya, Prabowo dan Titiek dikaruniai satu orang anak yaitu Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo.

Sumber Berita / Artikel Asli : hops

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved