Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Rocky Gerung Tolak Pakai Jaket Anies, Netizen Sorot Ini

 

Media sosial dibanjiri dengan potongan video detik-detik Rocky Gerung menolak memakai jaket tim pemenangan paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias 'Cak Imin' (AMIN).

Pantauan CNBC Indonesia, hingga berita ini dirilis topik 'Rocky Gerung' bertengger di urutan atas jejeran trending topic X, Selasa (6/2/2024). Sudah lebih dari 4.000-an post yang membahas soal Rocky Gerung.

Mayoritas membagikan potongan video Rocky Gerung yang diambil usai debat capres kelima pada Minggu (4/2) lalu. Konteksnya, Rocky Gerung menghadiri nobar debat capres terakhir yang digelar tim pemenangan AMIN.

Usai acara, Rocky Gerung diberikan jaket putih dengan tulisan 'AMIN' yang masih dibungkus. Rocky Gerung lalu membuka bungkusan itu dan menunjukkan jaketnya ke arah barisan pendukung.

Ia lalu disoraki untuk memakai jaket tersebut. Di atas panggung, ia lalu mengambil mic dan menanggapi para pendukung AMIN.

"Saya tahu kalian ingin saya pakai ini. Kalau saya nggak pakai kenapa?".

Ia melontarkan kekecewaan kepada para pendukung AMIN. Sebab, menurut dia seharusnya seseorang dinilai dari dimensi kemanusiaan, bukan dari apa yang ada di atas kertas.

"Kalau saya pakai ini kalian senang. Kalau saya nggak pakai ini kalian nggak senang. Itu artinya kalian busuk. Kalian nggak bisa lihat persahabatan orang. Kalian hanya bisa lihat kertas. Kalian kayak Jokowi," kata dia.

Video itu viral dan banyak dibagikan. Netizen pun turut mengomentari dengan berbagai opini. Ada yang menyebut spekulasi bahwa Rocky Gerung selama ini mengkritik Jokowi karena pro-Anies ternyata salah.

Ada pula yang membela Rocky Gerung dengan menyebutkan atribusi jaket untuk membuktikan dukungan itu sama saja dengan melecehkan seseorang.

Beberapa juga mengomentari soal omongan Rocky Gerung yang dinilai berputar-putar.

Sebelumnya, potongan video lain juga viral soal komentar Rocky Gerung ke ketiga capres. Rocky Gerung menilai Anies cerdas, Prabowo sejuk, dan Ganjar angkuh.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved