Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Ahok Sebut Gibran Tak Kerja, Netizen Ramai Komen Begini

 

Topik soal cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merajai daftar trending topic media sosial X pada Rabu (7/2/2024) pagi ini.
Hingga berita ini, dirilis, sudah lebih dari 118.000 postingan di X yang membahas topik 'Gibran'. Netizen mendiskusikan beberapa isu terkait Wali Kota Solo tersebut yang ramai belakangan ini.

Antara lain soal putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang menyatakan Ketua KPU Hasyim Asy'ari dan enam anggotanya melanggar etika pada Senin (5/2) kemarin.

Selain itu, ada pula yang menyorot soal aksi para civitas academica dari beberapa universitas yang meminta agar proses demokrasi di Indonesia tetap terjaga.

Lalu, netizen juga ramai membagikan potongan video komentar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di sebuah acara. Mantan Komisaris Pertamina yang mundur karena ingin mendukung Ganjar Pranowo tersebut blak-blakan menyebut Gibran tak bisa bekerja.

Kendati begitu, beberapa bahasan soal Gibran di X juga memberikan dukungan kepada putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut. Antara lain, ada video yang membagikan Gibran cepat tanggap membantu pendukungnya yang hampir jatuh pada sebuah kesempatan.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved