Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Pria Mirip Gibran Rakabuming Bikin Heboh, Netizen: Gibran Sebelum Dapat Makan Siang Gratis

Belum lama ini viral seorang pria mirip dengan Gibran Rakabuming menjadi perbincangan banyak orang. Mitos yang mengatakan setiap manusia di bumi memiliki tujuh kembaran tidak sedarah, tampaknya memang benar.

Sebab, ada beberapa orang yang memang memiliki kemiripan. Tidak terkecuali beberapa artis hingga tokoh terkenal lainnya. Salah satunya anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

Jika sebelumnya sudah banyak orang yang viral karena mirip dengan Jokowi, baru-baru ini viral seorang pria memiliki wajah mirip dengan Gibran. Penampakan wajah pria mirip Gibran Rakabuming pertama kali dibagikan di akun X @Pai_C1, lewat unggahan video.

Dalam video, terlihat wajah pria tersebut mirip dengan sosok putra sulung Presiden Jokowi. Namun, postur tubuhnya tampak sedikit lebih kurus dari Gibran. Penampilannya juga sedikit lebih simpel dengan kaos oblong.

Dia juga memiliki gaya bicara yang mirip dengan Gibran. Bahkan, di akhir video, pria yang tidak diketahui namanya tersebut turut melempar ekspresi senyum tipis yang khas seperti Gibran.

Cuitan akun yang menampilkan video mirip Gibran Rakabuming itu pun viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang akhirnya melempar jokes tentang sosok pria tersebut.

"Mirip Gibran njir," kata @ho****

"Mas gibran ketika masih ngekos di cipete,” kata @bm****

"Gibran versi rajin puasa sunnah senin - kamis?” kata @ok****

"Mas Gibran sebelum makan seblak," ujar @gt****

"Gambaran rakyat pas belum dapet makan siang gratis," tutur @op****

"Wapres sebelum makan siang gratis,” ujar @ia****

Sumber Berita / Artikel Asli : iNews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved