Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ustaz Hilmi Firdausi Umumkan Pilih Anies-Muhaimin, Ini yang Ikut Bergabung Bersamanya

 

Ustaz Hilmi Firdausi akhirnya membuat keputusan terkait pilihan politiknya di Pilpres 2024. Lewat akun X pribadinya, @Hilmi28 ia memastikan mendukung dan akan memilih pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Pengumuman itu disampaikan Hilmi Kamis, 1 Februari 2024 pagi. Dalam tweetnya, ia juga memastikan para asatidz di pondok, guru-guru di sekolah mereka, para karyawan dan keluarga besarnya punya pilihan sama.

Berikut tweet Ustaz Hilmi Firdausi:

“Bismillah…

Saya bukan politisi, bukan timses, tak ada urusan dengan Paslon & Parpol manapun…urusan saya hanya dengan kebaikan ummat.

Setelah membaca banyak, melihat banyak, mendengar banyak, menelaah banyak, hampir semua Paslon (itu kebiasaan saya sebelum memutuskan sesuatu, riset dulu…malu sama gelar akademik kalau memutuskan sesuatu pakai emosi apalagi like n dislike)…maka saya pribadi lalu diikuti keluarga saya, para asatidz di pondok, guru2 di sekolah kami, para karyawan dan keluarga besar kami (tanpa dipaksa) insya Allah telah memutuskan ;

Di tanggal 01 Februari ini kami memilih pasangan 01, @aniesbaswedan & @cakimiNOW untuk memimpin bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

Jadi atau tidak jadi, itu semua taqdir Allah. Manusia hanya berikhtiar, Allah jua yg menentukan.

Pesan saya, walau mungkin ada diantara kita yg berbeda pilihan, mari tetap saling menghormati, toh pada akhirnya setelah Pilpres & Pemilu selesai, kita harus kembali bersatu untuk membangun negeri. Politik sementara, persaudaran & persatuan bangsa selamanya.

Salam perubahan penuh cinta.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved