Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TPN Ganjar-Mahfud Bongkar Alasan Prabowo Ogah Mundur dari Menteri Pertahanan RI

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto membongkar alasan Prabowo Subianto yang tak mundur dari jabatan Menteri Pertahanan (Menhan) usai menjadi peserta kontestasi Pilpres 2024.

Hasto menyebut Prabowo masih doyan menggunakan fasilitas negara sebagai sarana kubunya berkampanye di Pilpres 2024.

"Kalau yang di sana itu karena fasilitas-fasilitas negara mereka bergerak, maka mengapa Pak Prabowo enggak berani ikut mundur," kata Hasto kepada awak media usai kegiatan kampanye akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Hasto menuturkan semestinya Prabowo mengikuti jejak Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD yang mundur dari Menko Polhukam RI.

Tak hanya itu, Hasto turut membandingkan langkah Prabowo yang ogah mundur dari Menhan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kala memilih mundur dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina.

Menurutnya Ahok lebih memilih mundur dari jabatannya usai ikut serta mengkampanyekan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

"Jadi pendukung Ganjar-Mahfud ini karena panggilan nurani sehingga tidak ada tugas-tugas khusus yang penting semua bergerak untuk bertemu dengan rakyat. Jadi semua merasa terpanggil, ini bedanya," kata Hasto.

Diketahui, Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memilih undur diri dari Menkopolhukam dengan memberikan surat pengunduran dirinya secara langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (1/2/2024). (raa)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved