Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tom Lembong Sebut Pemenang Pilpres Adalah Perubahan, Jika Suara 01 dan 03 Digabung

 

Co Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Tom Lembong menyebut pihak perubahan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Tapi berbagai data yang saya lihat, jelas menunjukkan bahwa mayoritas kita itu di garis perubahan,” kata Tom dikutip dari YouTube Abraham Samad Speak Up, Kamis (22/2/2024).

Itu ia dasarkan dari perolehan suara Amin dan Ganjar Mahfud. Jika digabung, ia bilang mayoritas masyarakat ingin perubahan.

“Di pihak perubahan. Jadi kalau kita gabung Anies-Muhaimin dengan Ganjar-Mahfud itu kemenangan rakyat,” jelasnya.

“Atau mayoritas daripada masyarakat tidak di sisi status quo. Memihak status quo atau menginginkan perubahan, tidak bersama dengan incumbent, tidak bersama dengan penguasa. Sebagai proksi penguasa tentunya 02,” sambungnya.

Meski begitu, ia bilang proses pergitungan suara di KPU masih dilakukan. Ia pun enggan berbicara lebih banyak terkait hasilnya.

“Sekali lagi saya tidak mau bicara terlalu dini, tapi menurut saya jelas sekali. Kalau digabung antara 01 dan 03 itu jelas bahwa mayoritas dari masyarakat,” pungkasnya.

Padahal, kata dia, pihak perubahan di Pilpres 2024 ada dengan segala keterbatasan. Seperti logistik yang kurang memadai dibanding paslon Prabowo-Gibran.

“Bangga betul yah. Terus terang terharu, karena menang. Kemenangan rakyat. Berbagai keberhasilan yang kita pakai, luar biasa dengan serba keterbatasan. Tidak ada uang, tidak ada baliho,” tandasnya. (Arya/Fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved