Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tegur Dokter Sampai Bersandar ke Dinding, Ajudan Prabowo Dibilang Terlalu Lebay

 

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy dianggap terlalu lebay saat meminta seorang dokter menepi dari Presiden Jokowi. Kejadian itu terjadi ketika Jokowi dan Menhan Prabowo melakukan kunjungan meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di RSPPN, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Dalam video yang diunggah akun Twitter atau X @Zulfikar Akbar, terlihat Presiden Jokowi didamping Menhan Prabowo berjalan-jalan meninjau rumah sakit dipandu oleh seorang dokter.

Sang dokter tampak berusaha menjelaskan rumah sakit sambil berjalan mendampingi Jokowi dan diikuti beberapa pejabat berserta ajudan Prabowo di belakangnya.

Namun, di tengah memandu presiden, tiba-tiba sang dokter disuruh menepi oleh Mayor Teddy bahkan ia sampai tersandar ke dinding ketika ditegur oleh ajudan Prabowo tersebut.

Akun x @Zulfikar menyebut tindakan ajudan Prabowo ini terlalu berlebihan.

"Ini berlebihan, Ted," tulis akun.

Aksi Mayor Teddy menyuruh dokter menepi hingga tersandar ke dinding ini juga memantik komentar dari netizen. Menurut seorang netizen di X, pengamanan Mayor Teddy terlalu over dalam mengamankan Prabowo.

"Setuju, kadang over," sebut @pierreicon

Sementara itu akun X @Madamdhenox juga menuliskan komentar yang lebih membela si dokter. Netizen berkelakar biarkan saja rombongan itu nyasar.

"Sabar ya dok, biarin aja nyasar ga usah dikasih tahu lagi. Dimanapun tuan rumah yang dampingi tamunya. La ini tuan rumah malah disuruh mundur. Nanti kalau salah jalan bagaimana? Misal nyasar ke kamar jenazah gitu untung pak dokternya langsung tanggap," tulisnya, 20 Februari 2024.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved