Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Arief Suditomo, Jurnalis Senior yang Ikut Terseret Kasus Bullying BINUS

 

Nama Arief Suditomo mungkin bukan nama baru bagi banyak orang di Indonesia. Sempat populer sebagai news anchor, dirinya kini menjadi petinggi di salah satu televisi di Indonesia.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Arief Suditomo diduga menjadi salah satu pelaku perundungan yang dialami seorang siswa di BINUS School Serpong. Kejadian ini tak hanya menyeret namanya, tapi juga salah seorang selebriti ternama tanah air lain.

Mengenal Arief Suditomo

Memiliki nama lengkap Mohammad Arief Aspi’le Suditomo, ia adalah pria kelahiran 14 Agustus 1968 lalu. Di tahun 2024 ini ia akan menginjak usia yang ke-56 tahun.

Jika berbicara tentang karir sendiri, catatan pekerjaan dan capaiannya cukup panjang. Semua diawali dengan karirnya sebagai jurnalis di media cetak The Jakarta Post hingga kemudian menjadi seorang news anchor atau penyiar.

Di tahun 2002, dirinya mendapatkan penghargaan bergengsi Panasonic Awards sebagai Pembawa Acara Berita Pria Terfavorit. Penghargaan ini jadi titik balik yang membuat dirinya semakin terkenal di dunia pertelevisian.

Berlanjut ke ranah politik, dirinya pernah tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Partai Hanura di 2014. ia menjabat hingga tahun 2019, kemudian beralih menjadi Pemimpin Redaksi sekaligus Direktur Pemberitaan di Metro TV, salah satu televisi yang terkenal dengan konten beritanya.

Pernah berkuliah di Universitas Padjajaran Bandung, ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Westminster Inggris. Dirinya telah menikah dengan Puji Lidya Susanti Karamoy, dan telah memiliki buah hati.

Gaji dan Tunjangan di Jabatannya Sekarang

Memiliki posisi yang terbilang tinggi di Metro TV, tentu tidak sedikit yang penasaran tentang berapa gaji dan tunjangan yang diperoleh setiap bulan.

Namun demikian setelah penelusuran yang dilakukan, belum ditemukan angka pasti untuk gaji dan tunjangan yang diterima oleh Arief Suditomo sebagai Pemimpin Redaksi dan Direktur Pemberitaan di Metro TV. Tentu ketika nantinya ditemukan data terkait akan segera di-update pada artikel ini.

Biaya Sekolah Anaknya di BINUS School Serpong

Dikutip dari berbagai sumber, calon orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke sekolah ini setidaknya harus menyiapkan uang sebesar Rp10,000,000 untuk uang bulanan. Sedangkan uang pangkalnya sendiri beragam, mulai dari Rp60,000,000 hingga Rp100,000,000.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved