Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Roasting Gibran, Kiky Saputri: Jarang Senyum, Berat ya Nanggung Beban 3 Periode?

 

Komika Kiky Saputri akhirnya tercapai untuk melakukan roasting terhadap cawapres Gibran Rakabuming Raka yang memang diinginkannya sejak beberapa waktu lalu. Video roasting tersebut diunggah di kanal YouTube Kiky Saputri Official.

Kiky Saputri mengungkapkan penilaian netizen di media sosial tentang sosok Gibran yang jarang tersenyum. Kiky pun mengakui hal tersebut.

"Memang jarang senyum, berat ya nanggung beban 3 periode ?" ujar Kiky Saputri.

Dalam penilaian Kiky Saputri, Gibran ada tahapan karirnya tidak langsung menjadi cawapres. Pertama kali Gibran menjadi Wali Kota Solo dan disebutnya memiliki prestasi.

"Nggak mudah lho anak muda jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya nggak solo-solo amat karena ada bantuan keluarga," aku Kiky Saputri.

Dia juga mengatakan, dirinya termasuk orang yang memberikan support kepada Gibran menjadi cawapres karena merepresentasikan anak-anak muda. Kendati demikian, bukan Kiky Saputri namanya kalau tidak menambahkannya dengan sindiran.

"Berkat Mas Gibran jadi cawapres, oh ternyata ada anak muda yang bisa maju, kalau Bapaknya Presiden. Kalau belum, kan belum tentu ya," ujarnya sambil tertawa.

Kiky Saputri juga menyoroti tagline yang sempat disampaikan Gibran dalam acara debat cawapres beberapa waktu lalu. Tagline itu berbunyi 'melanjutkan dan menyempurnakan.'

"Cuma saya mau nanya nih. Ini melanjutkan apa? Melanjutkan kekuasaan? Kan banyak yang bisa dilanjutin, program juga bisa," katanya.

Kiky Saputri juga mempertanyakan keinginan Gibran yang getol akan melanjutkan proyek IKN yang kerap disebut-sebut sebagai simbol pemerataan.

"Apanya yang rata? Kesejahteraan rakyat atau bagi-bagi proyeknya?," sentil Kiky Saputri.

Menutup roasting yang dilakukannya, seandainya Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024, dia meminta agar benar-benar patuh akan janji-janjinya terhadap rakyat.

"Kalau Mas Gibran jadi, bisa mengemban amanah dari rakyat," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved