Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Qodari Mendadak Ramai Diperbincang di Jagat Maya, Dikaitkan dengan Dugaan Kecurangan Pemilu

 

Nama pengamat politik dan peneliti Indonesia, Muhammad Qodari mendadak ramai diperbincangkan di jagat maya dan trending di media sosial X.

Perbincangan mengenai Qodari dikaitkan dengan isu kecurangan Pemilu 2024 karena beradar sebuah video yang memperlihatkan Qodari sedang membahas mengenai angka suara Pilpres saat rapat dengan salah satu paslon.

Salah satu warganet bahkan menyebut Qodari sebagai dukun kekinian karena telah mengetahui hasil Pilpres jauh sebelum pelaksanaan Pemilu 2024.

Prediksi Qodari mengenai hasil Pemilu 2024 persis sama dengan hasil Quick Count. Sehingga warganet menyebutnya sebagai dukun kekinian.

“Dukun kekinian itu bernama Qodari. Gimana enggak, Pemilu dilaksanakan 14 Februari tapi 5 Januari udah memprediksi AMIN 27,3%, GAMA 16,9%. Dan ternyata hasilnya ga meleset. Sebenarnya Qodari itu memang hebat atau bangs*t?”, tulis akun @HisyamMochtar seperti dikutip pada, Jumat 23 Februari 2024.

Qodari Mendadak Ramai Diperbincang di Jagat Maya, Dikaitkan dengan Dugaan Kecurangan Pemilu
Hasil tangkapan layar cuitan warganet @HisyamMochtar.

Selain itu, pegiat media sosial lainnya turut memberikan respon atas viralnya potongan video Qodari saat berada di rapat internal Prabowo Gibran.

“Persis Hasil Quick Countnya? Rapat internal bocor 5 Januari hasil pemilu sudah diketahui angkanya. Kok bisa ya beredar potongan video dimana M Qodari, dari lembaga survey Indobaromoter yang juga Timses Prabowo ungkap hasil pemilu dalam rapat kolaborasi Relawan Prabowo-Gibran”, tulis @NenkMonica.

Qodari Mendadak Ramai Diperbincang di Jagat Maya, Dikaitkan dengan Dugaan Kecurangan Pemilu
Hasil tangkapan layar cuitan @NenkMonica.

Seperti diketahui, isi video yang beredar di jagat maya itu memperlihatkan Qodari memprediksi hasil Pilpres untuk ketiga Paslon.

Qodari dalam video menyebut jika ini merupakan sebuah prank atau permainan, namun bukan prank biasa melainkan prank yang menyenangkan.

Bahkan, Qodari sempat menyebutkan urutan perolehan suara Pilpres yakni posisi dua di tempati oleh AMIN dan posisi tiga oleh Ganjar Mahfud.

“Mohon maaf ya di prank ya. Tapi ini kan prank yang enak ya. Prank yang menyenangkan. Nomor duanya adalah Anis Muhaimin 27,2 persen, peringkat ke tiganya Ganjar Mahfud angkanya 16,9 persen. Tepuk tangan untuk 16,9”, kata M Qodari dikutip dari video viral.

Qodari Mendadak Ramai Diperbincang di Jagat Maya, Dikaitkan dengan Dugaan Kecurangan Pemilu
Hasil tangkapan layar potongan video M Qodari.

Dari video inilah yang membuat nama Qodari mendadak ramai diperbincangkan di media sosial X hingga menjadi trending satu.

Sumber Berita / Artikel Asli :Terkini

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved