Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pilu, Seorang TKI Asal Kecamatan Lumbok Seminung Meninggal Dunia Di Korea Selatan

 

Niat merubah nasib perekonomian keluarga, seorang remaja ( Ary Widodo ) Bin Nirman warga l pekon/desa suka maju,kecamatan lumbok seminung, Lampung barat di kabar kan telah meninggal dunia di luar negri, tepat nya di negara Korea Selatan.

Kabar tersebut di terima keluarga, pada hari kamis, 22-02-2024 informasinya almarhum sebalu meninggql sempat di rawat di rumah sakit di negara Korea, almarhum berkerja di Korea baru lebih kurang 7 bulan.

Mendengar kabar duka tersebut keliuarga almarhum sangat kaget, serta panik, pasal nya keluarga almarhum bisa dibilang keluaraga tak punya sementara keluaraga meninginkan jasad anak nya di pulang kan ke Indonesia. 

Namun mereka tak memiliki dana, apalagi bukan sedikit dana yang di butuhkan kisaran 7.000.000 rupiah oleh sebab itu kelurga almarhum meminta bantuan kepada warga masyrakat kecamatan lumbok seminung dan lampung dan sekitarnya untuk membantu Mereka dengan cara membuka donasi bantuan.

Saat mendengar info tersebut kami awak media menghubungi Pj peratin suka maju kami menanyakan perihal info tersebuy beliau pun membenarkan imformasi yang kami tanya kan.

Kami pun memberi solusi Agar Pj Peratin berkordinasi dengan camat lumbok seminung dan pemerintah daerah kabupaten lampung barat dengan demikian supaya di cek oleh Pemda Lambar apakah alm resmi tercatat sebagai TKI atau tida

Kami juga sangat berharap Agara pemerintah Indonesia khususnya provinsi Lampung ( Pemda Lambar ) agar segera membentuk langkah-langkah agar almarhum bisa di pulangkan ke indonesia dan di makam kan di tanah tempat dia tinggal.

Sampai berita ini di turun kan kami akan terus mengali informasi dari pihak - pihak terkait.

Sumber Berita / Artikel Asli : harianumum

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved