Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemilu 2024 tidak Baik-baik Saja, Kecurangan Perlu Disuarakan

 

TIM Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) heran dengan imbauan agar tidak meneriakkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 problematik. Aneka pelanggaran dalam pesta demokrasi justru harus disorot dan diperbaiki.

"Justru harus diteriakkan, harus dikencangkan, untuk membangunkan seluruh warga supaya bahu-membahu meluruskan kembali jalannya bernegara," kata co-Captain Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sudirman Said dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, (23/2). 

Sudirman mencontohkan anggota keluarga yang mencuri atau melanggar norma-norma di masyarakat. Keluarga pada umumnya akan menegur dan memberi sanksi agar tidak terulang.

"Serta menjaga kehormatan keluarga dan untuk menunjukan pada keluarga lain bahwa keluarga ini tidak menerima praktik semacam itu," ujar dia.

Fenomena serupa, kata Sudirman, terjadi dalam bernegara. Indonesia sebagai satu keluarga perlu meneriakkan dan mengevaluasi kesalahan bila ada anggotanya yang melanggar hukum.

"Untuk menunjukkan pada warga dunia bahwa Indonesia dalam berdemokrasi masih ingin menjaga norma-norma etika dan kepatutan," jelas dia. (Z-8)

Sumber Berita / Artikel Asli : mediaindonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved