Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[PEDAS] Jika Tujuan Satu Putaran untuk Menghemat, Jangan Pilih Prabowo-Gibran

 

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak mengaku setuju dengan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bahwa satu putaran di Pilpres 2024 lebih baik, namun jangan memilih paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika tujuannya untuk menghemat uang negara.

Pasalnya, Prabowo Subianto dan Gibran mempunyai program andalan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah yang membutuhkan anggaran Rp460 triliun, sehingga tidak akan menghemat uang negara.

"Saya setuju sekali dengan Bahlil, tapi kalau tujuannya menghemat, sekalian saja jangan pilih 02, karena program susu dan makan siang gratisnya perlu 460 triliun, alias sama sekali tidak menghemat uang. #AsalBukan02," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (3/2).

Sebelumnya, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyampaikan Pilpres 2024 lebih baik satu putaran dengan alasan dapat menghemat anggaran negara sekitar Rp30 triliun.

"Siapa pun terpilih, sekali putaran lebih baik, menghemat uang , kita kerja fokus, puasa enak, sudah lah biar negara ini cepat maju," beber Bahlil di Istana, Jakarta, Jumat (2/2), dikutip dari Kumparan.

Bahlil menjelaskannya dalam kapasitas sebagai pejabat negara, bukan tim sukses (timses).

"Saya sebagai pemerintah, bukan sebagai timses ya. Siapa pun yang terpilih itu biarkanlah. Tapi saya ditanya, sekali atau dua kali, dilihat dari manfaatnya. Kalau kita sekali putaran kita efisiensi anggaran hampir Rp 30 triliun," beber dia.

Ia mengatakan semua paslon optimis untuk menang satu putaran, dan siapa pun yang terpilih lebih cepat akan lebih baik.

"Bagi saya siapa pun terpilih lebih cepat lebih baik. Kalau 1 putaran bagus, kan semua Paslon optimis, Pak Mahfud optimis 1 putaran. Semua calon optimis satu putaran. Ya buat aja 1 putaran ya," terang dia.


Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved