Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Momen Anies Baswedan Terlihat Gelagapan Gegara Cak Imin Ucap Tiga Kata Ini

Viral video yang memperlihatkan momen saat cawapres 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membuat capresnya, Anies Baswedan tunjukkan gesture gelapan.

Momen ini terjadi saat pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) menggelar press confrence pada 10 Februari 2024. Cak Imin awalnya memberi pernyataan perihal hasil survei.

Cak Imin meminta publik agar tidak serta merta mempercayai hasil lembaga survei soal Pilpres 2024, karena menurutnya hal tersebut bisa mendoktrin otak.

Setelah mengatakan itu, Cak Imin tiba-tiba bicara tiga kata dalam bahasa Inggris. "Yang kedua, off the record yah," ucap Cak Imin seperti dilihat dari video unggahan akun Instagram @menangbersamajwk, Selasa (20/2).

"Ada teman-teman kita yang ditawarin. Yang ditawarin. Nggak jadi," ucap Cak Imin menghentikan pernyataannya.

Ucapan Cak Imin itu kemudian membuat Anies Baswedan yang awalnya sedang bersender di kursi sambil melihat ponselnya segera membusungkan badannya, mengeser kursinya ke depan, lalu menatap Cak Imin.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Anies terus menatap Cak Imin dengan raut wajah bingung dengan pernyataan cawapresnya tersebut.

Sementara Muhaimin Iskandar mendorong kursinya ke arah belakang dan tersenyum melihat awak media yang penasaran dengan pernyataan dirinya.

Video ini pun mendapat banyak respon dari netizen yang juga keheranan dengan pernyataan ketum PKB tersebut.

Sementara itu hasil real count KPU RI, pada Selasa pagi pukul 07:20 WIB, pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran masih memimpin dengan perolehan suara mencapai 58.62 persen.

Data yang masuk di laman resmi KPU sudah mencapai 593.012 dari 823.236 atau 72,02 persen TPS di Indonesia.

Sementara pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) tercatat di angka 23.569.399 atau 24,27 persen. Di bawah pasangan ini ada paslon 03, Ganjar-Mahfud dengan perolehan 16.620.064 suara atau 17,11 persen.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved