Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keseriusan PDIP Gulirkan Hak Angket Ditunggu

 

Tidak butuh waktu lama bagi NasDem, PKB dan PKS untuk menjawab usulan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, yang berharap DPR bisa menggulirkan hak angket mengusut kecurangan Pemilu.

Setelah duduk bersama di NasDem Tower, Kamis 22 Februari 2024, tiga partai pengusung Anies ini solid untuk menyetujui usulan Ganjar. Hanya saja mereka menunggu sikap PDI Perjuagan sebagai inisiator.

"Jadi kita tunggu selanjutnya action dari inisiator," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis malam, 22 Februari 2024.

Sekjen PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi menilai angket adalah mekanisme yang konstitusional, ketimbang harus menghadapi paman calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka di Mahkamah Konstitusi.

"Angket ini bagus, dari pada kita ke MK ada pamannya, lebih baik kita ke angket, cantik,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi di NasDem Tower, Jakarta.

Mendukung angket kecurangan Pemilu ini tentu akan semakin kuat, ketika dua partai pengusung Ganjar yakni PDI Perjuangan dan PPP resmi ikut menggulirkan.

Namun yang tak kalah penting fakta dan bukti kuat apa yang akan diungkap mereka? Jangan sampai hak angket itu justru malah bubar di tengah jalan.

Sumber Berita / Artikel Asli : metro tv

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved