Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Bertemu Surya Paloh, Anies: Tontonan Aja Itu

 

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan hal biasa dan hanya tontonan.

"Kalau pertemuan itu terjadi biasa aja. Buat saya gini, kalau pertemuan itu kedengaran media dua tiga hari sesudahnya, itu baru serius. Tapi belum kejadian sudah ramai, berarti tontonan aja itu," ungkap Anies saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2024).

Anies menekankan, partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan saat ini masih solid dan tidak terjadi perubahan.

"Saya ingin sampaikan, bahwa kita semua ini solid, tidak ada yang berubah, Anies-Muhaimin jalan terus bersama. Kita ini ingin bekerja intensif tiap hari terus," ujarnya.

Kata Anies, kegiatan yang mereka lakukan memang tidak selau muncul di media, karena saat ini bukan hari kampanye lagi.

"Kalau hari kampanye memang ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tapi pertemuan-pertemuan jalan terus. Lalu partai koalisi, partai koalisi solid sesolid-solidnya, jadi jangan khawatir kita jalan terus bersama," tutur Anies.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memanggil Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Istana Merdeka, Minggu (18/2/2024).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim menjelaskan bahwa pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Minggu (18/2/2024) petang untuk memenuhi undangan makan malam.

“Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi,” ujar Hermawi, Minggu (18/2/2024).

Hermawi kembali mengatakan bahwa kehadiran Surya Paloh ke Istana adalah sebatas memenuhi undangan, bukan meminta waktu untuk bertemu secara khusus.

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sumber Berita / Artikel Asli: inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved