Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Istri dari Tim Pemenangan 02 Dapat Jatah Komisaris, Denny Siregar: Habis Paman, Anak, Sekarang Ada Istri

 

Setelah ramainya pemberitaan terkait jatah menteri bagi AHY yang turut andil memenangkan Prabowo-Gibran, kini publik juga dihebohkan dengan kabar terkait istri dari Arief Rosyid Hasan yang dapat jatah Komisaris BUMN.

Adalah PT Pertamina Patra Niaga menunjuk Siti Zahra Aghnia sebagai komisaris independen yang baru. Perubahan susunan Dewan Komisaris dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sebagai salah satu kewenangan pemegang saham.

Siti Zahra merupakan istri Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran yakni Muhammad Arief Rosyid Hasan.

Terkait kabar itu, pegiat media sosial yang diketahui sebagai loyalis Ganjar, Denny Siregar, turut menyinggung terkait pembagian jabatan tersebut.

"Habis paman, anak sekarang ada istri. Bentar lagi kakek, nenek, cucu sekalian yang jabat biar lengkap hancurnya kita.. 🤣🤣," tulis Denny Siregar dikutip dari akun @Dennysiregar7 di aplikasi X (twitter), Jumat malam (23/2/2024).

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting membenarkan, Siti Zahra sebagai Komisaris Independen PT Pertamina Patra Niaga yang terhitung mulai tanggal 1 Februari 2024.

"Jajaran Komisaris ini ditetapkan dalam Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Pertamina Patra Niaga tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dewan Komisaris Perseroan," ungkapnya.

Suami dari Siti Zahra yakni Arief Rosyid sebelumnya juga pernah menjabat sebagai komisaris. Namun Arief yang kini menjadi Komandan TKN Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memutuskan mundur dari komisaris PT Bank Syariah Indonesia alias BSI.

Usai mundur untuk menjadi tim kampanye Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024, Arief Rosyid ditunjuk sebagai komandan untuk tim pemilih muda alias TKN Fanta. (bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved