Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Guyon Netizen Anies-Ahok vs RK-Heru Budi di Pilgub DKI 2024: Ahmad Sahroni Ajak Kaesang?

 

Kontestasi Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) DKI 2024 menjadi pesta politik setelah perhelatan Pemilu 2024. Pesta politik Pilgub DKI 2024 juga bakal menarik perhatian publik.

Meski semua parpol belum resmi mencalonkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, di platform media sosial X beredar poster viral yang memperlihatkan wajah Anies Baswdan bersanding dengan Basuki Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pada poster yang beredar viral itu keduanya disandingkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Pilgub 2024. Munculnya poster Anies-Ahok ini menjadi 'tandingan' setelah sebelumnya beredar poster Ridwan Kamil-Heru Budi.

Salah satu akun X @txtdrjkt unggah poster yang memperlihatkan wajah Ridwan Kamil dan Heru Budi. Di bawah kedua nama tokoh ini, terdapat narasi, 'Calon Gubernur & Wakil Gubernur Jakarta 2024'

Beredarnya foto Ridwan Kamil disandingkan dengan Heru Budi sebenarnya berawal dari unggah eks Gubernur Jawa Barat itu. Pada story akun Instagram miliknya, Kang Emil unggah foto papan reklame yang tunjukkan sosok dirinya seperti orang akan berpergian jauh.

Di papan reklame ini terdapat narasi sebagai berikut, 'Lagi jalan ke mana, kang?' 'OTW Jakarta nihhh'

Papan reklame yang beredar viral itu yang kemudian dianggap sebagai pesan tersirat dari Kang Emil untuk maju di Pilgub DKI 2024.


Beredarnya dua poster tokoh itu kemudian banyak mendapat respon dari para pengguna X. Dari sejumlah komentar yang terpantau, lebih banyak berikan respon nyinyir kepada poster Anies-Ahok ataupun Ridwan Kamil-Heru Budi.


Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta periode ini diundur dari yang seharusnya, yakni 2022, menjadi dilaksanakan pada tahun 2024. Rencananya Pilgub DKI 2024 bakal berlangsung pada 27 November 2024.

Selain 4 nama di atas, sejumlah tokoh lain dianggap potensial bisa maju di Pilgub DKI 2024, seperti Kaesang Pangerap ketum PSI, Tri Rismaharini, Bupati Tangerang Ahmed Zaki hingga politisi Nasdem yang juga anggota DPRR RI, Ahmad Sahroni.

Khusus untuk Sahroni, ia sempat melemparkan pernyataan jika dirinya bertarung melawan Kang Emil. "Mungkin Ridwan Kamil mau maju Gubernur Jakarta,"

"Dia kan OTW dari Bandung ke Jakarta, kalau gua kan udah di Jakarta, lebih muda di Jakarta," ucapnya kepada awak media.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved