Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Grace Natalie Puji Ganjar Satu-Satunya Penyelamat Bangsa, Eh Kini Malah Dukung Prabowo

 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie kembali menuai perbincangan lantaran potongan video lawasnya tentang Ganjar Pranowo beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun X @BiLLRaY2019, Senin (19/2/2024), Grace Natalie memuji habis-habisan perihal sosok Ganjar yang menjadi satu-satunya orang yang mampu menyelamatkan Indonesia dari intoleran.

"Kenapa harus (Ganjar), karena tidak ada pilihan lagi yang punya komitmen terhadap toleransi seperti Pak Ganjar,” ucapnya seperti dalam video, dikutip Selasa (20/2/2024).

Grace Natalie menjelaskan jika menurut survei-survei terpercaya angka opini toleran dan intoleran saat ini sudah hampir fifty-fifty. Dan hal itu mengkhawatirkan untuk masa depan bangsa.

"Sudah hampir setengah-setengah. Memang masih lebih unggul toleran tapi unggulnya tidak lebih dari 5 persen. Artinya kita sudah sampai di persimpangan jalan," kata mantan presenter TV ini.

Garce juga menyatakan jika tidak ada orang yang komitmen memperjuangkan toleransi akan bnayak terjadi konflik horizontal di tengah masyarakat

"Kalau sampai di 2024 pemimpin adalah orang yang tidak punya komitmen pada toleransi, bahkan memainkan politik identitas indonesia ke depan bisa banyak konflik horizontal," terang dia.

Lebih lanjut, Grace Natalie lalu menuturkan bahwa sosok satu-satunya yang bisa menyelamatkan bangsa dari hanyalah Ganjar Pranowo.

"Jadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Indonesia yang toleran hanyalah Pak Ganjar Pranowo," tegasnya.

Cuplikan video pernyataan Grace Natalie soal Ganjar ini mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang menyentil soal jualan narasi intoleran.

Tak hanya itu, warganet juga manyinggung inkonsistensi Grace dan partainya PSI yang saat ini berada di barisan pendukung Prabowo-Gibran.

"Mbak.. politik identitas terus jadi jualannya. Baru hidup di Indonesia ya??? Kasian kamu, Indonesia itu negara yg sangat toleran sejak zaman nenek moyang. Makanya kalian ada disini, dan hidup aman bukan? Itulah toleransi. Melek yuks ..Belajar lagi untuk mengenal budaya Indonesia," sindir netizen.

"Maaf ya mbak Grace selama pak Anies Baswedan pimpin Jakarta tidak ada yang namanya membedakan agama malahan pak Anies Baswedan memberikan ijin kepada pengurus gereja untuk membangun gereja untuk ibadah umat Nasrani mbak," ungkap warganet.

"Masalahnya…dia itu plin plan alis inkonsisten… sehingga masyarakat beranggapan TDK layak tuk dijadikan panutan…" sahut yang lainnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved