Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua Hal Ini Menunjukkan Prediksi Prabowo Hanya Jabat 2 Tahun Benar

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau akrab disapa Dokter Tifa mulai merasa prediksi Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie bahwa Prabowo Subianto hanya akan menjabat sebagai presiden selama 2 tahun dan digantikan Gibran Rakabuming Raka akan menjadi kenyataan.

Pasalnya jika menang Pilpres 2024, Prabowo-Gibran akan melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penyusunan kabinet dan juga dalam penentuan arah kebijakan pemerintah, sehingga Dokter Tifa pun mulai mempertanyakan harga diri Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Harga diri anda di mana Pak @prabowo? Apakah ini berarti prediksi Bu Connie Bakrie benar adanya? Anda cuma jadi Bonekanya Boneka selama 2 tahun, lalu digantikan bayi nepo?" ucap Dokter Tifa, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (24/2).


Sebelumnya, Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dradjad Wibowo mengatakan Jokowi akan dilibatkan dalam mementukan arah kebijakan pemerintahan selanjutnya, selain ikut berperan pada penyusunan kabinet.

Signifikannya peran Jokowi dalam pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang menurut Drajad disebabkan karena faktor popularitas.

"Jadi dengan peranan yang sebegitu besar, apalagi Mas Gibran juga menjadi Wapresnya, saya rasa wajar kalau Beliau mempunyai peranan yang signifikan nanti di dalam pembentukan pemerintahan maupun kebijakan yang akan datang," ujar Dradjad dalam Kompas Petang, dikutip dari Kompas TV.

Selain itu, ia menyebut peran Jokowi tidak hanya sebatas sampai masa transisi pemerintahan baru saja, karena Prabowo-Gibran mengusung keberlanjutan dari pemerintahan sebelumnya.

"Saya rasa tidak ya (sampai di masa transisi), seperti yang saya sampaikan, kita melanjutkan pondasi dari capaian Pak Jokowi. Kemudian kami juga akan melanjutkan IKN, melanjutkan hilirisasi, dan sebagainya," ujar Dradjad.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved