Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Kena Tegur Usai Unggah Trailer Film Dirty Vote, Anies Diminta Sita Ponselnya

 

Film Dirty Vote mengundang perhatian publik, bahkan di hari pemutarannya judul film dan tokoh-tokohnya trending di media sosial twiiter. Banyak pihak yang juga mengomentari film ini.

Tak luput calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga membuat cuitan atas film tersebut. Sontak netizen pun akhirnya mengingatkan Cak Imin agar tidak berkomentar banyak di masa tenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

Ditelisik Cuitan Cak Imin sebenarnya hanya berupa pertanyaan. Ia mempertanyakan apakah netizen atau pengikut media sosialnya, sudah menonton film yang disutradai oleh Dandhy Laksono tersebut.

Ada yang sudah nonton?" tulis Cak Imin seraya meunggah trailer film tersebut.

Situasi itu membuat netizen kemudian mengingatkan agar Cak Imin hendaknya mematuhi jika sudah memasuki masa tenang Pilpres.

Beberapa netizen pendukungnya mengingatkan agar Cak Imin agar lebih tertib di situasi masa tenang ini, agar tidak menimbulkan tudingan kepada paslon nomor urut 1 ini.

"Masa tenang cak, mending pake akun alter aja twitteran-nya," ujar netizen mengingatkan.

"Seharusnya tdk ikut share Cak, menghindari tudingan yg tidak-tidak," sambung netizen lain juga berharap Cak Imin tidak memberikan komentar mengenai film yang sedang viral tersebut.

"Filmnya bagus cak, tapi boleh ga dihapus aja? Kita uda tau kok info film ini dari sumber lain, jangan dirimu yang posting cak, nanti ada tuduhan yang tidak diinginkan," ucap netizen lainnya.

Ada juga yang menyarankan agar pasangannya, Anies Baswedan turun tangan menyita ponsel Cak Imin.

"Takut banget di goreng lagi eey Masa tenang hpnya cak Imin tolong di sita dulu bah

 @aniesbaswedan," pinta netizen lainnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved