Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Ajak Bernyanyi di JIS Tapi Suara Fals, Pendukung Ngaku Kecolongan!

 

Kampanye Akbar di JIS (Jakarta International Stadium) netizen sekaligus pendukung Paslon 1 dibuat salah fokus karena Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) punya suara fals alias jelek saat bernyanyi.

Berdasarkan video singkat yang dibagikan akun twitter @telegramnow, Sabtu (10/2/2024) tampak Cak Imin asik mengajak pendukungnya bernyanyi yang membuat netizen menganggapnya sebagai keadaan darurat.

"Gawat Cak Imin Nyanyi," unggah akun tersebut.

Melihat aksi Cawapres nomor urut 1 ini membuat banyak netizen yang tidak menyangka, karena sebelumnya sempat heboh larangan Anies Baswedan karena punya suara fals tapi merasa 'kecolongan' karena Cak Imin ikut bernyanyi tapi punya suara yang lebih baik dari pasangan politiknya.

"Sibuk larang Abah (Anies Baswedan) eh Cak Imin nggak kalah jelek suaranya ternyata," komentar @CarloErba664701.

"Pak Anies terlihat menahan diri banget buat nyanyi," sahut @pengamatcilik.
"Salah nih kemaren nyuruh Cak Imin buat ngamanin mic Abah, ternyata malah dia yang nyanyi," timpal @Rizki Azwar.

Netizen larang Anies Baswedan bernyanyi

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Anies Baswedan sempat tampil di ajang bernyanyi televisi swasta namun banyak pendukungnya yang meminta calon presiden 2024 itu tidak bernyanyi dan pilih fokus menjadi presiden Indonesia.

Bahkan tidak sedikit yang menyandingkan suara Anies Baswedan itu dengan suara Giant, salah satu karakter dalam serial Doraemon yang hobi bernyanyi tapi suara membuat banyak orang meringis.


"Kita usahakan posisi presiden itu ya pak. Biar bapak sibuk perubahan dan gak nyanyi lagi," ungkap @thelandbe4time.


 
Tidak hanya itu, banyak juga netizen yang mengatakan Anies Baswedan lebih cocok berpidato alih-alih bernyanyi.

Bahkan ada juga mengancam Anies dengan istilah unik seperti bungkam Anies hingga rencana menculik bapak 4 anak itu jika kekeuh bernyanyi.

"Abah tolong stop nyanyi, suara kacau nggak cocok sama sekali, bukan keahlian Abah di dunia tarik suara. Lebih baik Abah pidato di Istana negara, saya tunggu Abah. Kalau masih ngeyel nanti bisa diculik ke Rengasdengklok Karawang," komentar @Avocado2Juice.

Uniknya candaan netizen ini sampai menyandingkan suara fals merupakan salah satu kesamaan antara Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jangan sampai ini koalisi yang dimaksud. Akhirnya kita ketemu persamaan Anies dan Ahok, sama-sama nggak bisa nyanyi," komentar @shallypristine.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved