Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ahok Kembali Buktikan Integritas Tak Bisa Dinilai dengan Rupiah

Pegiat media sosial Jhon Sitorus merasa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali membuktikan integritas tidak bisa dinilai dengan rupiah melalui pengunduran dirinya dari jabatan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Ahok mengundurkan diri sebagai Komut Pertamina untuk mendukung dan mengkampanyekan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jhon pun mengingatkan kata-kata Abraham Lincoln yang kerap dikutip mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Jika ingin menguji karakter seseorang, berilah dia kekuasaan, Abraham Lincoln yang sering dikutip Ahok. Hari ini Ahok kembali membuktikan, INTEGRITAS tak bisa DINILAI dengan RUPIAH," ungkapnya.

Tak lupa, ia menyinggung perbuatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Meskipun sahabatnya Jokowi sudah UGAL-UGALAN dipanggung Demokrasi. Bravo Ahok," imbuhnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (3/2).

Seperti diketahui, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Surat pengunduran dirinya diserahkan pada 2 Februari 2024.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero)," ujar Ahok lewat keterangan yang diunggahnya di media sosial, Jumat (2/2/2024), dikutip dari Republika.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga akan membantu kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dengan begitu, sikap politiknya tidak lagi membingungkan.

"Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Ahok.


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved