Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ahok Blak-Blakan Ditawari Posisi Menteri Sampai Dirut Pertamina Jika Dukung Paslon 02

 

Kader PDI Perjuangan, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok blak-blakan mengungkapkan adanya tawaran pada dirinya jika mau mendukung pasangan calon atau paslon Pilpres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Tawaran agar bergabung ke barisan Prabowo ini pun diiimngi dengan imbalan yang besar, yakni posisi jabatan Menteri atau paling tidak ialah, jabatan Dirut Pertamina.

Hal ini disampaikan Ahok saat menghadiri Festival 3 Jari yang diselenggarakan oleh para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jerman.

Pada sesi memberikan sambutan yang dilakukan via zoom tersebut, Ahok menyakini jika pilihan pada paslon 03 sudah sangat tepat dan benar.

"Saya menekankan jika pilihan kita malam ini sudah tepat," ujar Ahok menbari mengajak pendukungnya menyebarkan hal tersebut.

Ahok juga mengingatkan pendukungnya jangan mau ditipu soal isu yang menyerang Megawati Soekarnoputri atau pun Ganjar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menganalogikan dukungan yang diberikan kepada capres, bukan hanya soal peluang menang atau tidaknya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi jangan gunakan persepsi yang salah," ujar Ahok.

Ahok memastikan jika memang ada tawaran untuk tidak memilih Ganjar.

"Jangan mau ditipu, seolah-seolah kamu orang mau pindah ke 02, tidak mau 03. Karena normalnya orang mau pilih yang menang. Jika kira-kira yang menang 02, maka akan ada tawaran menjadi dirut," ujar Ahok.

Tawaran menjadi menteri ini diperkuat Ahok dengan memastikan jika pada Maret ini akan ada pergantian menteri di kabinet Jokowi.

"Maret ini, reshuffle, saya diangkat jadi menteri," ujar Ahok blak-blakan.

Tapi tawaran untuk menjadi menteri ataupun direktur Pertamina diakui pula ditolak oleh Ahok.

Suami Puput Nastititi Devi akhirnya memutuskan meninggalkan jabatan sebagai komisaris Pertamina dan mendukung Capres nomor 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved