Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Capres Sindir Prabowo Cuman Bisa Joget, Wiranto Pasang Badan Blak-blakan Bilang Begini

 

Wakil Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Wiranto blak-blakan menyinggung penilaian salah satu calon presiden (Capres) yang menilai Prabowo Subianto hanya bisa joget.

Menurut dia, Prabowo Subianto merupakan paket lengkap sebagai pemimpin Indonesia 2024-2029. "Presiden harus tahu masalah luar negeri, dalam negeri, siapa itu?"ucap Wiranto kepada masyarakat Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024).

Masyarakat yang berkumpul di Lapangan Schwartz, Langowan, Minahasa, Sulut itu pun kompak teriak Prabowo.

Menurut Wiranto, pengalaman Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) membuktikan salah satu kriteria pemimpin hehat.

"Karena dia (Prabowo) menhan, dia kumpul dengan Presiden Jokowi ke sana ke mari tahu masalah luar negeri masalah dalam negeri," kata dia.

"Lalu, dia harus bisa dan yakin untuk melanjutkan pembangunan di negeri ini," tambahnya. Selanjutnya, Wiranto mengungkapkan seorang pemimpin juga mesti pandai joget.

Sebab, dia menklaim hanya Prabowo yang masih melastarikan budaya dengan berjoget. "Harus bisa joget. Jangan main-main, ada capres mengatakan presiden kok cuman joget, bukan.

Presiden yang bisa joget adalah menghormati budaya kita dari Aceh sampai Papua semua suku punya joget tahu nggak harus kita hormati kita pupuk kita pelihara dan presiden yang suka joget siapa? Prabowo," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved