Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Cak Imin Nagih Janji Videotron Seusai Tampil Baik di Debat Cawapres 2024, Netizen: Kayak Anak SD

 

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi perbincangan hangat di media sosial, lantaran menagih janji videotron dirinya usai dinilai tampil baik di debat Cawapres 2024.

Sebelumnya, KPU menggelar debat ke-4 yang mempertemukan Cawapres, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Minggu (21/1/2024) Dalam hal ini, tema debat Cawapres mengusung tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Cawapres nomor urut 1 Cak Imin dan Mahfud MD dalam debat cawapres di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

(Muhammad Bagas/tvOnenews) Dalam debat ini, Cak Imin tampil lebih leluasa dan tidak tegang seperti pada debat Cawapres sebelumnya. Cak Imin juga menguasai materi sangat baik.

Ketua Umum PKB ini bahkan slepen ke Gibran Rakabuming Raka soal Lithium Ferro Phosphate.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kena slepet cawapres nomor urut 1 Cak Imin saat menanyakan soal Lithium Ferro Phosphate.

Gibran menanyakan soal Lithium Ferro Phosphate ke Cak Imin karena dia menilai Timses AMIN sering menyinggung soal hal itu. “Tenang Pak Gibran.

Semua ada etikanya. Termasuk kita diskusi di sini. Bukan tebak-tebakan definisi, tapi (di sini/debat) forum policy dan kebijakan,” jawab Cak Imin di debat cawapres, Minggu (21/1/2024).

Cak Imin pun kembali memberikan jawaban soal etika lingkungan seperti yang dia sampaikan di visi dan misi. Kemudian, Gibran tampak belum puas dengan jawaban Cak Imin. Cak Imin pun kembali menjawab Gibran. “Kalau tebak-tebakan definisi di sini levelnya saya ragu kita level SD, SMP atau ijazah kita palsu semua?,” sindirnya.

Sebagai catatan, Lithium Ferro Phosphate adalah jenis baterai lithium-ion yang menggunakan litium besi fosfat sebagai material katoda dan grafit elektroda karbon dengan lapisan logam sebagai anoda.

Tak hanya itu, Cak Imin juga menyentil Gibran Rakabuming Raka soal pelanggaran etik di MK (Mahkamah Konstitusi). "Enak banget ya Gus ya, jawabnya sambil baca catatan," sindir Gibran saat giliran menanggapi Cak Imin di Segmen 2 Debat Cawapres, Minggu (21/1/2024).

Sebelumnya Cak Imin menjelaskan soal subsidi pupuk untuk petani. Terlihat beberapa kali Cak Imin menunduk seperti melihat catatan.

Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka. Namun Sindirannya kembali dibalas Cak Imin, Saat tiba gilirannya, Cak Imin menjelaskan ia melihat catatan yang ia buat. "Yang penting ini bukan catatan Mahkamah Konstitusi," kata Cak Imin.

Kemudian, setelah acara debat Cawapres ke-4, tampak Anies Baswedan sedang melakukan live di TikTok bersama Cak Imin, dan istrinya.

Di mana saat itu, banyak penggemar yang memberikan selamat kepada Cak Imin, karena akhirnya bisa mendapatkan videotron dirinya. "Yeayy Cak Imin dapat Videotron," ucap Anies Baswedan membacakan komentar dari netizen. "Iyaa terima kasih, terima kasih," jawab Cak Imin.

"Eh tadi siang katanya ada videotro keliling dari teman-teman," ucap Cak Imin. Tak lama berselang, Cak Imin membuat cuitan. "Videotron" dengan emotikon cool.

Sontak saja, cuitan dari Cak Imin juga langsung mendapat perhatian dari netizen di twitter atau X.

Sebagian berguyon atas Cak Imin yang menagih videotron dirinya. "Tuh kata gue teh, tadi matanya Cak Imin berbinar-binar natap kamera. Ending fairynya on fire pasti dalam kepala isinya 'videotron, videotron, videotron," komentar netizen.

"Ini kayak abis nangis-nangis belajar semalam, pas udah selesai langsung nagih karena yang dipelajarin keluar semua di soal," ucap netizen. "Kayak anak SD langsung nagih hadiah karena udah ranking," ujar netizen.

"Pernah gak lu punya Cawapres yang nagih janji rakyat, bukan rakyatnya yang nagih janji brooot," komen netizen.

"Jadi kunci dari gacornya performa beliau itu bukan karena takut diculik, tapi pengen dibikinin videotron," isi komentar netizen. "Cawapres 2024 setelah diancam diculik ke Rengasdengklok kalau debatnya jelek," komentar netizen.

Selanjutnya, debat kelima Capres 2024 dijadawalkan pada Minggu, 4 Februari 2024. Dalam debat ini mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved