Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Simpatisan Ganjar Hadang Kedatangan Jokowi di Jogja Sambil Bawa Spanduk Bertuliskan Pesan Menohok: Kami Pilih Ganjar!

 

Video detik-detik mobil rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihadang simpatisan Ganjar Pranowo di Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (30/1/2024) siang viral di media sosial.

Video berdurasi 33 detik tersebut menunjukkan saat kedatangan mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi ke Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta dihadang sejumlah warga.

Kedatangan rombongan Jokowi tersebut disambut warga setempat, termasuk kelompok simpatisan calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo.

Mobil rombongan Jokowi tersebut dihadang simpatisan Ganjar Pranowo dengan membawa spanduk bertuliskan 'Selamat Datang Bapak Jokowi. Kami Sudah Pintar, Kami Pilih Ganjar'.

Spanduk tersebut dibentangkan oleh seorang pria berjaket merah marun dan bertopi hitam. Namun spanduk tersebut langsung direbut oleh dua orang pria yang diduga tim keamanan dan membawanya pergi menjauh dari mobil Presiden Jokowi.

Sementara orang yang membentangkan spanduk langsung diamankan oleh seorang pria lagi. Video tersebut kemudian viral di sejumlah media sosial, salah satunya di X (Twitter).

Seperti diunggah oleh akun X @MurtadhaOne1. "Insiden tadi siang Jokowi tiba di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta," tulis @MurtadhaOne1.

Namun nahas sang pembawa spanduk disebut dipukuli oleh oknum Polres Gunungkidul.

"Pembawa spanduk dipukuli oleh Polres Gunkid (Gunungkidul)," tulis @MurtadhaOne1 sembari mengunggah foto korban terkapar di rumah sakit.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved