Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Joget Gemoy dengan Tukang Bakso, Prabowo: Emang Kenape Kalo Gua Suka Dangdut?

 

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto saat temui pedagang bakso di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi kembali unjuk kebolehan berjoget.

Prabowo di massa pendukungnya sebelum berjoget berteriak bahwa ia memang suka musik dangdut.

Ia pun kemudian larut dalam lantunan musik sembari menggoyangkan badannya.

"Kalian akan nyoblos yang suka dangdut, Emang kenape kalau gua suka dangdut. Emang kenape?" teriak Prabowo di depan massa pendukungnya, Senin (22/1).

Saat musik diputar, Prabowo pun langsung berjoget mengikuti irama musik, suasana meriah pun langsung terasa begitu pasangan Gibran di Pilpres 2024 itu mengguncang panggung.

Apa yang ditunjukkan Prabowo seperti menunjukkan kepada massa pendukungnya bahwa ia pun cukup lincah untuk berjoget seperti yang ditunjukkan ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya pada kampanye Ganjar di Bandung, Jawa Barat, Megawati tampak lincah berjoget saat grup band Slank menghibur massa pendukung paslon 03.

Di Bekasi, Prabowo mengungkap alasannya kini bergabung dengan presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Pilpres 2024.

Menurutnya, meski dulu dua kali berturut-turut Jokowi menjadi lawannya dalam Pilpres 2014 dan 2019, namun kini ia dan Jokowi memiliki tujuan yang sama untuk bangsa Indonesia.

“Kami dulu berseberangan, anda tahu kan? Dua kali beliau (Jokowi) kalahkan saya. Tapi beliau ajak saya dan saya bergabung karena kita dua-duanya cinta rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Mulanya, Prabowo menyinggung bahwa banyak orang pintar dan kaya tetapi memilih menjadi maling dan penipu.

“Banyak orang pintar, orang kaya, kerjanya maling. Pintarnya nyolong. Pintarnya nipu. Banyak omon-omon,” ucapnya.

Dia kemudian mengatakan, sedari muda dirinya telah bersumpah untuk memberi jiwa raganya bagi bangsa Indonesia. Dia bersumpah akan terus membela rakyat Indonesia.

“Dari sejak muda saya tidak punya apa-apa, saya siap memberi jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia. Karena itu saya tidak rela melihat di ujung karir saya, melihat masih ada rakyat Indonesia yang hidupnya susah. Saya tidak rela,” tutur Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved