Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies: Nasib Rakyat Akan Kita Ubah, 14 Februari Jadi Perubahan Indonesia

 

Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar kampanye akbar di Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1). Anies menyinggung situasi Indonesia saat ini yang menurutnya tidak baik-baik saja.

Sebagai contoh, fakta yang tidak terbantahkan adalah mencari pekerjaan sulit. Anies menyebut, masalah ini tidak boleh diteruskan.

"Anak-anak muda cari pekerjaan, susah apa gampang? Mau diteruskan?" kata Anies.

"Buat saya dan Gus Imin, ini bukan soal persoalan politik ini adalah nasib rakyat Indonesia yang sama-sama akan kita ubah, perjuangan penuh dengan tantangan," tambah dia.

Eks Gubernur DKI ini menyinggung soal dirinya dan Cak Imin yang kesulitan untuk kampanye. Izin dipersulit, bahkan jika sudah keluar, tiba-tiba bisa dibatalkan.

"Kita ini kalau mau kumpul-kumpul susah, lapangan ada izinnya susah, nanti sudah dapat izin, izinnya yang sudah dikantongi, hilang dari kantong, mau pakai tempat tiba-tiba enggak bisa," ucap dia.

Oleh sebab itu, Anies mengajak rakyat Tegal untuk memilih paslon 01 pada 14 Februari. Ia menjanjikan perubahan untuk rakyat Indonesia.

"Bapak ibu semua apakah kita akan membiarkan situasi ini? Perlunya apa? Jadi kita ingin perubahan, insyaallah 14 Februari jadi perubahan Indonesia," kata Anies.

"Aminnya yang keras, sekali lagi, bapak ibu saya pribadi senang sekali bisa ke Tegal lagi," tutur dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved