Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Agenda Desak Anies di Jogyakarta Dicabut Izinnya, Anies: Namanya Juga Didesak

 

Agenda kampanye calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kembali dicabut izinnya secara tiba-tiba di Jogyakarta. Kali ini adalah agenda Desak Anies yang semula akan dilaksanakan di Museum Diponegoro Sasana Wiratama, Selasa (22/1) ini.

Hal itu dikabarkan secara langsung oleh Anies saat melakukan live TikTok pada Senin (21/1) malam kemarin.

"Tempatnya udah dapet izin, rupanya izinnya dicabut," katanya kepada netizen.

"Jadi udah dapat surat izin dari pengelola, sound sudah dipasang, tapi di tengah-tengah persiapan buat besok (hari ini) ditelpon, izin dicabut," sambungnya.

Anies tak merincikan alasan dicabutnya izin pelaksanaan Desak Anies di Museum Diponegoro Sasana Wiratama itu. Hanya saja, ia memastikan bahwa agenda ikonik itu akan tetap berjalan

"Jadi kita tetap semangat, namanya juga Desak Anies, kan terdesak juga kalau begini, nyari tempatnya aja didesak, apalagi diskusinya," ungkapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku selalu memegang kalimat bahwa saat dalam perjalanan menghadapi tantangan, ia pasti akan siap juga menghadapinya.

"Jadi kita ingin bahwa nantinya perjuangan kita ini akan membuahkan hasil Indonesia yang kembali merasakan kebebasan. Kegiatan berjalan tanpa larangan," tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini kegiatan Desak Anies bertemakan pendidikan itu sudah pindah lokasi dan dilaksanakan hari ini, Selasa (22/1) di Rocket Convention Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved