Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Persilahkan Gibran Menafikan Perubahan

 PKS Persilahkan Gibran Menafikan Perubahan

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mempersilahkan bakal calon wakil presiden nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka menafikan perubahan. 

Pasalnya menurut Mardani, setiap orang memiliki keyakinan masing-masing, berbeda dengan Gibran, pasangan nomor urut satu dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menilai perubahan perlu dilakukan. 

"Monggo saja mas @gibran_tweet. Tiap orang yakin dengan jalannya. Tapi bagi AMIN ada yang harus diubah," ucap Mardani dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (21/11).

Lebih lanjut, sejumlah perubahan yang perlu dilakukan untuk pemerintahan ke depan yaitu dari segi ekonomi, pendidikan, dan perlawanan terhadap oligarki, karenanya AMIN membawa narasi perubahan bagi Indonesia.

"Apa yang perlu diubah? Ekonomi yang lebih adil, pendidikan berkualitas hingga oligarki yang harus dilawan. AMIN tetap mengusung perubahan," jelas Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI itu. 

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa dirinya dan bakal calon presiden Prabowo Subianto akan melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang Pilpres 2024.

Ia menegaskan tidak ada perubahan, ini disampaikan Wali Kota Solo itu ketika menghadiri acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Lampung, Sabtu (11/10).

"Bapak/Ibu yang saya hormati, saya selalu menyuarakan keberlanjutan dan penyempurnaan. Jadi tidak ada yang namanya perubahan atau arah baru, yang ada keberlanjutan dan menyempurnakan," kata Gibran mengutip detik.com.

Gibran mengatakan melanjutkan program pemerintahan sekarang penting untuk membuat Indonesia menjadi negara maju. "Saya yakin dengan konsistensi dan keberlanjutan, ini jadi modal kita untuk menuju Indonesia maju," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved