Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebut Belum Rezeki usai Gagal jadi Cawapres Anies, Sahroni ke AHY: Insyaallah 2029 jadi yang Terbaik

 Sebut Belum Rezeki usai Gagal jadi Cawapres Anies, Sahroni ke AHY: Insyaallah 2029 jadi yang Terbaik

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni bicara peluang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju menjadi kontestan di Pilpres 2029 setelah Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak terpilih menjadi bakal cawapres Anies Baswedan.

Menurut Sahroni, menjadi cawapres Anies pada tahun mendatang mungkin belum menjadi garis tangan AHY. Tetapi ia meyakinkan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu bahwa rezeki tidak akan ke mana.

Bahkan menurut dia, bisa saja terbuka ruang bagi AHY untuk menjadi capres pada 2029 mendatang.

Adapun hal itu disampaikan Sahroni saat mengunggah soal pemberitaan tentang AHY melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, @ahmadsahroni88.

Dalam unggahan tersebut, Sahroni menuliskan keterangan foto terkait harapan kepada AHY.

"Buat Brooow ketum @agusyudhoyono insya Allah 2029 Jd yg terbaik di antara yg terbaik....," tulis Sahroni yang sudah mengizinkan untuk dikutip, Jumat (8/9/2023).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini lantas bicara mengenai rezeki yang tidak akan ke mana.

"Kadang hidup suka begitu broooo, depan mata keliatan tapi ga kejangkau ( itu yg dinamakan belum rezeki ) tapi kadang yang ga dikejar bakalan jadi rejeki kita..," tulisnya.

Selanjutnya, ia mengapresiasi sikap AHY yang sudah menyatakan move on atas polemik dirinya yang tidak menjadi cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Secara Pribadi gw mengucapkan apreciate untuk melangkah Move On ke depan dan tentunya tetep semangat mengambil langkah apapun ke depan dalam kontestasi Politik 2024..," tulis Sahroni.

"Kita tetep membuka komunikasi silaturahmi sampe kapanpun... Salam sehat Brooooo ketum.. Salam Hangat selalu .." tandas Sahroni disertai emoji ancungkan jempol.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved