Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Blak-Blakan Sebut Budaya Orang Indonesia Suka Bohong

 

Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra mengunjungi Padang, Sumatera Barat, pada hari ini, Sabtu (9/9/2023).

Prabowo menghadiri Konsolidasi Zona III pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang (PBB). Diketahui, PBB merupakan salah satu koalisi pemenangan Prabowo di Pilpres 2024.

Dalam pidatonya, Prabowo menyinggung soal politik yang kerap dianggap kotor.

Menurut dia, terkadang untuk menuju sesuatu yang mulia, seorang pemimpin harus masuk ke lumpur yang kotor.

Namun, ia mengatakan seorang pemimpin tak boleh lelah dan harus selalu berjuang untuk rakyat dengan tulus. Ia juga mengatakan bahwa pemimpin harus selalu siap mengoreksi diri.

"Kita harus selalu mengoreksi diri. Sifat bangsa Indonesia ini, maaf, memang kadang-kadang suka bohong. Ya kan? Suka nipu," kata dia dalam siaran langsung yang disaksikan CNBC Indonesia.

"Kalau berhasil nipu, senang. Budaya kita kadang-kadang senang melihat orang susah. Susah melihat orang senang," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyampaikan soal pencapaian dan kekayaan negara Indonesia.

Capres tersebut juga memuji Presiden Joko Widodo yang berani mencanangkan program hilirisasi, meski banyak yang menjegal.

"Kita mengerti kekayaan kita sangat besar. kita produsen kelapa sawit di dunia. Kita pordusen nikel nomor 1 di dunia. Emas tembaga kita punya semua komoditas dan Pak Jokowi telah mencanangkan hilirisasi," kata dia.

"Kita tidak akan mengizinkan kekayaan kita dijual murah ke luar negeri dalam bentuk gelondongan. Dalam bentuk mentak. Kita tak mau lagi. Kita harus mengelola semua kekayaan itu di Bumi Nusantara," ia menjelaskan. 

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved