Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Bakal Tinggalkan Duet Anies-Muhaimin? Koalisi Perubahan: Kita Berdoa...

 PKS Bakal Tinggalkan Duet Anies-Muhaimin? Koalisi Perubahan: Kita Berdoa...

  Koalisi Perubahan untuk Persatuan optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan tetap bersama mereka dalam mendukung pencapresan Anies Baswedan.

Juru bicara Anies Baswedan sekaligus Anggota Tim 8, Sudirman Said menyampaikan bahwa PKS akan tetap bersama Anies apapun dan siapapun cawapres yang dipilih.

"Kami punya harapan besar punya optimisme bahwa PKS akan tetap bersama Pak Anies dan akan mentaati untuk mengikuti piagam itu bahwa apapun siapapun yang dipilih maka partai anggota koalisi akan ikut mendukungnya," kata Sudirman di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Jadi kita tunggu dan kita berdoa mudah-mudahan hasilnya baik," sambung Sudirman.

Diketahui, meski sudah pasti mendukung Anies, kekinian PKS masih menunggu pelaksanaan Musyawarah Majelis Syura untuk mengambil keputusan terkait siapa cawapres Anies. Sementara, Anies saat ini sudah menetapkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pendampingnya.

Berkaitan dengan Musyawarah Majelis Syura, Sudirman menegaskan hal itu sampai sekarang bekum dilakukan PKS. Hal ini ia sampaikan membantah informasi menyebutkan PKS sudah menggelar MMS, di mana aspirasinya mencabut dukungan dari Anies, bukan justru mendukung Imin.

"Pertama, setahu saya Majelis Syura belum bersidang. Jadi saya tidak pernah mendengar ada info atau kabar bahwa PKS tidak mendukung Anies," ujarnya.

"Info yang saya dengar bahwa PKS istikamah bersama Pak Anies," kata Sudirman.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved