Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Anies Baswedan Sebut Orang Kritik Tak Perlu Dilaporkan, Nyindir Kelakuan Relawan Jokowi?

 


Viral Anies Baswedan menyatakan bahwa seseorang yang memberikan kritik tak perlu mendapatkan ancaman apalagi pelaporan kepada pihak berwajib di Indonesia.

Dalam video tersebut terlihat bakal calon presiden dari koalisi perubahan itu mengungkit bahwa dirinya pernah mendapatkan kritik selama menjadi ketua dari senat mahasiswa

"Waktu itu saya ketua senat, kemudian ada yang menentang senat mahasiswa, tidak setuju dengan adanya senat mahasiswa. Lalu apa yang terjadi? debat," ungkapnya seperti yang dilansir dari video yang diunggah @ekowboy2 pada Jumat (11/8).

Ia mengungkit bahwa kritik tak perlu menjadi batasan dalam melakukan silaturahmi, buktinya adalah ia bahkan berteman dengan sosok yang mengkritiknya tersebut. Akhirnya kata, ia mengatakan bahwa dengan ini, kritik tak perlu dilaporkan.

Hal ini muncul setelah ramainya pelaporan terhadap sosok dari Rocky Gerung. Ucapan Anies terlihat seperti sindiran yang diberikan untuk sejumlah relawan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Arah ini diamini oleh simpatisannya seperti sosok dari Eko Widodo. Ia mengatakan kritik merupakan bagian dari iklim demokrasi dan harus dijaga penuh di indonesia.

"Anies tidak setuju rakyat kritik dilaporkan iklim demokrasi harus dijaga, rakyat tidak boleh takut bicara kebenaran," jelasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved