Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terinspirasi Adegan Serial Naruto, GIring Ingin Kembalikan PSI ke Pemiliknya, Loyalis Ganjar: Kode Keras Ini...


 Loyalis Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus mengomentari pernyataan Giring Ganesha yang baru-baru ini menyebutkan akan mengembalikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke pemiliknya. 

Jhon menyebut ungkapan itu adalah kode keras dari PSI.

“Kode KERAS,” cuit Jhon dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (9/8/2023).

Menurutnya, hati nurani orang-orang PSI tak bisa dibohongi. Apabila perjalanan Partai sudah tak sesuai dengan nilai perjuangan yang digariskan sebelumnya, kata Jhon, maka lebih baik mundur.

“ini Hati nurani memang tak bisa dibohongi. Partai adl kendaraan politik dalam era demokrasi modern,” ucapnya.

“Bila perjalanan partai tak sesuai dengan nilai perjuangan, maka mundur adalah pilihan terbaik,” sambung Jhon.

Dengan sinyal yang disampaikan oleh Giring itu, maka Ketua Umum DPP PSI itu akan menyusul rekannya yang terlebih dahulu angkat koper dari PSI.

“Guntur Romli, Dwi Kundoyo dan Estugraha, berikutnya Giring,” pungkasnya.

Diketahui, Giring Ganesha menyampaikan sebuah pernyataan lewat video singkat yang diunggah di reels Instagram pribadinya. Pada video tersebut, ia bercerita mengenai dinamika yang terjadi terkait dengan partainya jelang Pemilu 2024. 

Ia menyadari kekinian telah terjadi keriuhan-keriuhan politik. Menurutnya, keriuhan itu wajar terjadi jelang Pemilu digelar.

“Hai, gue Giring Ganesha dan beberapa hari ini kan terjadi keriuhan-keriuhan di perpolitikan, its okey ya. Ya menjelang pemilu lah, biasa kaya gini. Dan mudah-mudahan video ini juga mungkin akan bikin tambah riuh. So, enjoy this video ya guys,” tutur Giring dalam pembukaan videonya. 

Giring menyinggung soal umurnya yang telah memasuki kepala 4 itu, ia teringat dengan adegan anime di serial Naruto. Adegan itu, ketika rekan Naruto, Nara Shikamaru bermain catur dengan gurunya, Asuma Sarutobi. Saat bermain catur itu, kata Giring, Asuma menitipkan pesan kepada Shikamaru, yang merupakan raja generasi muda.

“Dalam realita, siapa sosok raja sebenarnya yang harus dilindungi. Apakah Hokage (kepala desa)? Apakah para elite Shinobi (Ninja)?,” ucapnya.


Asuma menjawab raja sebenernya itu adalah genearasi muda dan merupakan sesuatu yang harus dilindungi meski mengorban nyawa.

Dari adegan itu, Giring mengaku teringat jika PSI adalah wadah yang memang disiapkan untuk melindungi dna memberikan kesempatan generasi muda untuk berkiprah dalam dunia politik.

Giring menyebut alasan PSI tetap berpegang teguh kepada prinsip anti mahar dan egaliter. Tujuannya untuk memberikan jalan kepada siapapun yang ini berpartisipasi aktif dalam perpolitikan. 

Meski begitu, Giring menegaskan jika pihaknya akan tetap mati-matian dalam menjaga PSI agar tetap ada. Ia mengaku siap melakukan apa pun untuk mempertahankan PSI. Bahkan, ia siap mengembalikan mandate dirinya sebagai Ketua Umum kepada Dewan Pembina Partai.

“Bahkan, sampai mengembalikan mandate gue sebagai ketua Umum kepada Dewan pembina karena gue udah tua. Jadi, sudah saatnya mengembalikan partai ini ke tangan pemilik aslinya, yaitu anak muda,” tutur Giring.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved