Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Sebut Surya Paloh Mulai Membusuk



 Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mulai membusuk terkait dengan pencapresan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, padahal awalnya matang. 

Pasalnya Surya Paloh seharusnya melayangkan semangat atau keyakinan bahwa Anies Baswedan tetap dijalurnya sendiri, terutama dalam penentuan cawapres, karena seharusnya NasDem atau koalisi hanya memastikannya untuk masuk putaran pertama maupun kedua.

"Jadi pak Surya Paloh dari matang lama-lama mulai membusuk itu mengalami dekomposisi itu, jadi harusnya pak Surya Paloh itu layangkan semangat atau keyakinan bahwa Anies tetap akan menempuh jalurnya sendiri itu," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (28/8).

"Bukan diperintah-perintah oleh NasDem itu, bukan diperintah oleh koalisi, koalisi hanya ingin supaya Anies itu masuk di dalam putaran Pemilu, supaya Anies oke dia dapat mandat untuk menentukan calon wakil presidennya," sambungnya.

Sementara itu, Ketum Nasdem Surya Paloh menepis anggapan partainya yang menghambat deklarasi cawapres. Dia juga membantah tudingan menolak keras nama AHY menjadi wakil Anies.

”Itu pasti bukan. Saya enggak mungkin juga, bagaimana saya sampai pemikiran seperti itu,” ujar Paloh.

Paloh menegaskan, pihaknya sudah berkomitmen mencalonkan Anies. Kemudian, dalam keputusan bersama disepakati bahwa Anies diberi kepercayaan memutuskan waktu yang tepat untuk mengumumkan cawapres.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved