Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hukuman Ferdy Sambo dan Bininya Didiskon Habis-habisan, Trisha Eungelica Digeruduk, Hidungnya Ditunjuk: Hei Siapa Bekingan Bapakmu?

 


Putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan kasasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bikin geram masyarakat pengguna sosial media. Pasalnya MA membatalkan vonis mati buat eks Kadiv Propam Polri itu dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) vonis mati diganti menjadi penjara seumur hidup, sedangkan vonis penjara 20 tahun buat Putri Candrawathi didiskon 50 persen menjadi penjara 10 tahun. 

Netizen yang murka dengan putusan tersebut langsung menggeruduk akun sosial media milik anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica. Mereka meluapkan amarahnya di kolom komentar pada sebuah unggahan terakhir Trisha di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: MA Batalkan Hukuman Mati Ferdy Sambo, Mahfud MD Angkat Bicara, Omongan Lawasnya Soal Kasus Brigadir J Benar-benar Terbukti!

Pengguna akun @ivan*** yang tak terima dengan putusan MA itu terang-terangan mengatakan Ferdy Sambo memang masih punya kekuatan yang tak boleh remeh kendati yang bersangkutan telah dijebloskan ke penjara.

"Wkwkwkkw bapak mu kok lolos dari hukuman mati?bekingannya siapa?akwkwkwkw spilldong," tulis akun tersebut dilansir Populis.id Rabu (9/8/2023).

Sementara pengguna @ilham*** mengatakan putusan MA jelas tidak adil buat keluarga korban, potongan hukuman yang diberikan buat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dirasa sangat tidak masuk akal.

"Anjay ga jadi eksekusi, dapet diskon 8.8 wakakaka," ujarnya.

Sementara itu pengguna @milad*** berharap agar keluarga Brigadir Yosua Hutabarat bisa menerima ketidakadilan perkara ini, dia juga mendoakan agar mendiang Yosua tenang di Surga. Namun disisi lain dia yakin karma jelas akan menghukum Ferdy Sambo dan keluarganya. 

"Tis pasti bahagia yaa pak sambo gak jd hukuman mati. Tapi Tuhan punya cara sendirikan menghukum umatnya, kamu tdk bersalah tapi org tuamu bersalah selamanya. Semoga Yosua damai disisi Tuhan Keluarga Yosua kuat dg ketidakadilan ini," timpalnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved