Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Pimpinan Pasukan Elite TNI Turun Tangan Bela Rocky Gerung


 Mantan Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Soenarko ikut pasang badan membela Rocky Gerung yang saat ini diperkarakan berbagai pihak buntut pernyataan kasarnya buat Presiden Joko Widodo. Dimana dia menyerang Jokowi dengan kalimat ‘bajingan tolol’ 

Menurut Soenarko, Rocky Gerung telah mewakilkan banyak masyarakat Indonesia yang saat ini kecewa berat dengan rezim Jokowi.Dia mengatakan yang disampaikan Rocky Gerung adalah suara rakyat yang seharusnya menjadi bahan intropeksi diri bagi pemerintah. 

"Itu sama yang disampaikan Rocky Gerung itu suara rakyat karena kejengkelan, ketidakpuasan rakyat terhadap pemerintah saat ini,” kata Soenarko dalam sebuah video yang beredar dilansir Selasa (8/8/2023).

Soenarko mengatakan tidak ada yang salah dengan kata-kata Rocky Gerung kendati pertanyaannya itu oleh sebagian orang dianggap terlampau kasar. Dia bilang dirinya sk sepakat dengan kata ‘bajinga tolol’ itu adalah pilihan diksi yang pas untuk menggambarkan pemerintah saat ini.

"Saya setuju pernyataan Rocky Gerung yang menyebut pemerintah tolol,” jelas purnawirawan jenderal pasukan elit TNI itu.

Dia merasa janji-janji kampanye yang disampaikan Jokowi sebelum duduk dikursi nomor satu Indonesia itu, banyak yang belum direalisasikan. Lantang dia menyebut, janji 2019 lalu kini hanya menjadi deretan kebohongan-kebohongan yang belum ada titik terangnya. 

“Janji-janjinya Jokowi sebelum jadi presiden janji itu mungkin 90% enggak ada yang terselesaikan gitu kemudian kebohongan-kebohongan yang dilakukan,” ungkap Soenarko.

Kejengkelannya dengan pemerintah saat ini dilakukan dengan menandatangani permintaan kepada MPR umtuk memakzulkan Jokowi.

"Saya ikut menandatangi petisi untuk memakzulkan Jokowi,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved