Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Massa Buruh Masih Bertahan di Patung Kuda hingga Pukul 21.45 WIB




Sejumlah masyarakat dari elemen buruh masih bertahan menggelar aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (10/8) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, hingga pukul 21.45 WIB, massa aksi masih terus bergantian menyampaikan orasinya dari atas mobil komando di dekat Patung Kuda. Sementara peserta aksi yang bertahan terlihat duduk-duduk mengitari mobil komando.

Belum diketahui sampai kapan massa aksi akan bertahan di lokasi demo. Kendati demikian, para massa aksi sudah melewati batas jam untuk berdemo sesuai undang-undang yang berlaku.

Sementara polisi yang bersiaga di lokasi hanya melakukan pengawalan tanpa melakukan tindakan tegas. Belum diketahui mengapa pihak kepolisian masih belum membubarkan para massa aksi tersebut dari kawasan Patung Kuda. 

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin sebelumnya mengaku bakal menyampaikan imbauan-imbauan kepada para demonstran untuk segera bubar.

"Ya kita akan terus melakukan imbauan-imbauan kepada mereka, bahwa penyampaian pendapat itu walaupun dilindungi oleh UU namun tentu ada batasan-batasannya," kata Komarudin kepada wartawan. 

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved