Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Geger! PNS Dianiaya Brutal oleh Atasan di BKD Lampung, Diduga Dada Dipukul hingga Pingsan


 Kejadian mengerikan terjadi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung yang menggemparkan warga setempat.

Seorang Pegawai Negeri Sipil atau PNS tak hanya dianiaya oleh seorang atasan, tetapi juga senior di lembaga tersebut. PNS dianiaya atasan di BKD Lampung hingga masuk rumah sakit.

Menurut laporan yang diterima, kejadian tersebut berlangsung pada Selasa, 8 Agustus 2023 malam.

PNS yang menjadi korban dengan inisial AF dilaporkan mengalami serangan brutal oleh seorang senior yang juga berstatus sebagai atasan di BKD Lampung, berinisial DRZ. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, Komisaris Polisi Dennis Arya Putra, membenarkan insiden mengerikan ini.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Dari informasi yang telah diungkapkan, korban bukan satu-satunya yang mengalami kejadian ini. Ada lima korban yang juga diduga mengalami tindakan kekerasan dari oknum ASN tersebut.

Kepala BKD Lampung, Meiry Harika Sari, menegaskan bahwa pihaknya tengah mengkaji kasus ini dengan serius. Ia mengaku tak segan mengambil tindakan tegas jika ditemukan fakta kuat mengenai penganiayaan tersebut. 

Pria berinisial ES, paman korban menjelaskan kronologi keponakannya dianiaya oleh atasan BKD Lampung.

Menurutnya, total ada enam orang yang ada di lokasi kejadian. Lima orang merupakan laki-laki dan satu lainnya adalah perempuan. Mereka semua adalah alumni IPDN yang sedang magang di BKD Lampung.

Satu orang perempuan diminta pulang, sementara lima orang lainnya di tahan di dalam ruangan dan dianiaya secara brutal.

Para korban dianiaya dalam keadaan mata tertutup. Keponakannya adalah korban yang parah karena mengalami sesak napas hingga pingsan.

Korban dipukul tepat bagian dada hingga membuat korban sesak napas. Di saat itu, pelaku terus melayangkan pukulan hingga akhirnya korban tak sadarkan diri.

Hingga berita ini disusun, pihak kepolisian dan BKD Lampung terus melakukan investigasi terkait kasus PNS dianiaya atasan BKD Lampung hingga masuk rumah sakit.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayobandung

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved