Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Berpisah dengan Denny Siregar Cs di Cokro Tv, Loyalis Anies: Ribut Sesama Parasit




Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, angkat suara soal perpisahan Ade Armando dengan Cokro TV setelah dilarang untuk terus mengkritik PDIP.

"Ribut sesama parasit," ujar Sinulingga dalam cuitan Twitternya (8/8/2023).

Sinulingga menyebut, baik Ade Armando dan para koleganya hanya sibuk bergelantungan di atas nama besar Presiden Indonesia Jokowi. 

"Lagaknya dah kayak pejuang kemerdekaan yang ngomongnya demi bangsa, dan negara, demi NKRI lah. Mau muntah dengarnya," katanya. 

Sebelumnya, Ade Armando mengabarkan dirinya mulai pada 7 Agustus 2023 mengundurkan diri dari Cokro TV.

Seperti diketahui, Ade Armando, merupakan host program Logika AA di kanal Youtube Cokro TV.

"Saya mundur karena perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro TV," ujar Ade Armando dalam keterangannya tertulisnya.

Diungkapkan Ade Armando, setiap host TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua Partai dan kandidat Presiden yang akan bertarung pada Pemilu 2024.

"Saya menganggap sebaiknya setiap host TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai dan kandidat presiden, tanpa terkecuali," ucapnya.

Blak-blakan dikatakan Ade Armando, pimpinan Cokro TV menolak hostnya untuk mengkritik PDIP terkait kampanye Ganjar Pranowo.

"Karena dikhawatirkan akan berdampak pada elektabilitas Ganjar Pranowo. Pimpinan Cokro TV memutuskan Cokro TV akan menjadi kanal untuk mendukung pemenangan Ganjar," tukasnya.

Tambahnya, sikap pimpinan Cokro TV tersebut didukung tiga host Cokro TV lainnya, Denny Siregar, Eko Kuntadhi, dan Ahmad Sahal.

"Setelah berdiskusi di WAG, saya akhirnya menganggap kami memang tidak akan menemukan titik temu. Karena itu, konsekuensi paling logis dari sikap saya adalah mengundurkan diri sebagai host Cokro TV," tandasnya.

"Saya akan menyebarkan pikiran dan pendapat saya melalui kanal youtube, tiktok, instagram, twitter dan facebook saya sendiri," sambung dia.

Ade Armando pun tidak lupa berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya selama dua tahun menjadi host.

"Saya berterimakasih atas peluang dan kesempatan yang diberikan kepada saya selama lebih dari dua tahun untuk menjadi host yang bebas mengemukakan pendapat dan kritik saya melalui kanal Cokro TV," imbuhnya.

"Saya doakan Cokro TV bisa semakin berkembang dan melakukan pencerahan yang dibutuhkan bangsa Indonesia. Doa terbaik buat semua rekan, subscriber, dan viewer Cokro TV," kuncinya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved